Gerindra Depok Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Siapkan Strategi Jitu

Agus Suyono/Rivalino
Ilustrasi: dok. ist

DEPOK, iNewsDepok.id - Partai Gerindra optimis pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mampu memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dalam satu putaran. Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Gerindra Kota Depok, Hamzah.

"Kami optimis Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran," kata Hamzah kepada iNews Depok, Kamis (23/11/2023).

Hamzah menjelaskan, keyakinan tersebut didasarkan pada hasil survei yang terus menunjukkan keunggulan Prabowo-Gibran atas pasangan calon lainnya. Salah satunya survei yang dikeluarkan oleh Ide Cipta Research dan Consulting (ICRC).

Dalam survei terbaru yang dilakukan oleh Ide Cipta Research dan Consulting (ICRC) pada 12-16 November 2023, elektabilitas Prabowo-Gibran mencapai 37,3 persen. Sementara pasangan Ganjar-Mahfud 33,5%, dan
Anies-Cak Imin 24,1%.

Selain itu, Hamzah juga menilai Prabowo-Gibran memiliki chemistry yang kuat dan mampu merangkul berbagai kalangan masyarakat. "Prabowo-Gibran adalah pasangan yang kuat dan bisa mewakili aspirasi seluruh rakyat Indonesia, khususnya di Kota Depok," ujar Hamzah.

Untuk meraih kemenangan satu putaran, lanjut Hamzah, Gerindra Depok khususnya telah menyiapkan strategi jitu. Diantaranya adalah dengan memperkuat mesin partai di seluruh Depok. Gerindra juga akan terus melakukan sosialisasi dan edukasi politik kepada masyarakat.

"Kami akan terus bergerak di akar rumput, untuk memenangkan Prabowo-Gibran," tegas Hamzah.

Berikut adalah beberapa strategi jitu yang disiapkan Gerindra Depok untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran: memperkuat mesin partai dan melakukan sosialisasi dan edukasi politik kepada masyarakat. Kemudian menggandeng tokoh-tokoh untuk mendukung Prabowo-Gibran. Dan, melakukan kampanye yang kreatif dan inovatif

"Kami yakin bahwa strategi-strategi tersebut akan mampu mengantarkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029," pungkas Hamzah.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network