get app
inews
Aa Read Next : Tak Ikut Deklarasi Koalisi SS, Ini Jawaban Golkar Depok

Kode Keras! Gerindra Depok Bakal Usung Supian Suri jadi Calon Wali Kota

Kamis, 04 April 2024 | 22:23 WIB
header img
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri hadir secara khusus di kediaman Ketua Gerindra Depok, Pradi Supriatna dalam sebuah acara istimewa. (Foto: iNews Depok) (Foto: iNews Depok)

DEPOK, iNews Depok. id - Menguat tanda-tanda Partai Gerindra Depok bakal mengusung Supian Suri menjadi Calon Wali Kota Depok dalam Pilkada 2024.

Itu terlihat saat Supian Suri diundang secara khusus ke kediaman Ketua Gerindra Depok, Pradi Supriatna dalam sebuah acara istimewa.

Pradi menggelar konsolidasi seluruh jajaran pengurus dari tingkat DPC, PAC, dan seluruh Ranting, Kamis (4/4/2024).

Sekretaris Gerindra Depok, Hamzah mengakui ada peluang partainya mengusung Supian Suri. "Gerindra ini membuka peluang kepada non pengurus partai ataupun kader. Supian Suri ini bisa masuk kadernya DPC Gerindra untuk bisa kita usulkan nantinya," ceplos Hamzah.

Hamzah menegaskan keputusan akhir ada di DPP Partai Gerindra. Proses menuju keputusan akhir masih panjang.

"Tetapi paling tidak bahwa kita telah menjaring calon-calon potensial yang diusulkan kepada DPP, DPD, untuk menjadi calon Wali Kota dari Partai Gerindra," ujarnya.

"Hari ini pak Supian Suri bisa datang untuk bersilahturahmi kepada seluruh jajaran pengurus DPC Partai Gerindra," tambah Hamzah.

Politisi asal Tapos Depok ini mengungkapkan Supian Suri antusias dalam silaturahim dengan jajaran pengurus Partai Gerindra.

"Tadi kelihatan, harapannya bisa menjadi bagian dari keluarga besar Partai Gerindra, dan kita nanti tunggu karena ini kan silaturahmi awal kepada pengurus. Nanti kita proses politiknya tetap berjalan," pungkas Hamzah.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut