Ini 10 Film Yang Dirilis pada Februari 2022

Tim iNews
Ilustrasi orang nonon film. Foto: Unsplash


4. The Duke


Foto: The Guardian

Pada tahun 1961, potret Goya tentang Duke of Wellington dicuri dari Galeri Nasional London, tetapi pencuri itu bukanlah gembong kriminal internasional. Faktanya, lukisan itu digesek oleh seorang sopir taksi berusia 60 tahun yang eksentrik dan calon penulis skenario, Kempton Bunton (Jim Broadbent), sebagai protes terhadap pengabaian pemerintah terhadap pensiunan Inggris. Benang merah dari fiksi ini telah diubah menjadi komedi yang menyenangkan yang dibintangi oleh Helen Mirren sebagai istri Bunton. Jo-Ann Titmarsh dari HeyUGuys mengatakan bahwa The Duke menceritakan "sebuah kisah yang luar biasa dengan sangat menghibur, berkat skenario yang ditulis oleh Richard Bean dan Clive Coleman.

Film ini dirilis pada 25 Februari di Inggris dan Irlandia


5. Moonfall


Foto: Int

Kadangkala Anda ke bioskop untuk melihat eksplorasi bernuansa kondisi manusia, tetapi kadang-kadang Anda juga ke sana untuk menonton film blockbuster di mana seorang pejabat NASA (Halle Berry) dan astronot yang dipermalukan (Patrick Wilson) membajak sebuah pesawat ulang-alik setelah menemukan bahwa Bulan sebenarnya adalah "megastruktur" yang dibangun oleh alien jahat. Dengan premis seperti itu, tidak heran jika Moonfall disutradarai oleh Roland Emmerich, pembuat film pemusnah massal sci-fi yang spektakuler seperti Independence Day, Godzilla, dan The Day After Tomorrow. 

"Di satu sisi, ini adalah film bencana, tetapi ini juga film luar angkasa, karena ini film tentang eksplorasi ruang angkasa dan melakukan hal-hal gila seperti terbang di dalam Bulan. Di sisi lain, di Bumi, anak-anak mereka mendapat masalah serius. Ini yang terbaik dari kedua dunia," jara Emmerich kepada Entertainment Weekly.

Fil, ini dirilis secara internasional pada 4 Februari


6. The Souvenir: Bagian II


Foto: Int

The Souvenir karya Joanna Hogg adalah drama dewasa tentang seorang mahasiswa jurusan perfilman yang naif, Julie (Honor Swinton Byrne), yang memiliki hubungan tragis dengan seorang pria tua yang ramah dan misterius (Tom Burke) di London pada tahun 1980-an. Film yang setengahnya merupakan sebuah fakta dan setengahnya lagi adalah fiksi ini dinobatkan menjadi film terbaik tahun 2021 oleh majalah Sight and Sound. 

"Banyak kegembiraan dalam The Souvenir: Part II, terletak dalam menyaksikan wanita muda yang dulu pasif dan tentatif terjun langsung ke proyek-proyek kreatif, persahabatan, dan hubungan asmara, sambil mencoba memahami pria bermasalah yang telah menyergapnya," kata Melissa Anderson kepada 4 Columns

Film ini dirilis pada 4 Februari di Inggris dan Irlandia

Editor : Rohman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network