Bumi Sedang Tidak Baik-Baik Saja, WWF dan BNI Cari 10000 Pahlawan untuk Jadi Members of Nature

Novi
WWF Indonesia mengajak publik dan semua pihak turut ambil bagian dalam Kolaborasi untuk Bumi, mulai dari langkah sederhana dengan bergabung sebagai MoNa. Foto: Novi

JAKARTA, iNewsDepok.id – Cuaca yang tak menentu, suhu dan polusi yang semakin tinggi, dan langit yang tidak lagi biru, menandakan bahwa Bumi kita yang satu-satunya ini, sedang tidak baik-baik saja.

Yakin bahwa setiap manusia memiliki kemampuan untuk melakukan perubahan positif meski lewat langkah sederhana, begitupun untuk melindungi alam dan lingkungan, mendasari Yayasan WWF Indonesia meluncurkan aksi Kolaborasi Untuk Bumi sebagai persembahan di Hari Pahlawan 10 November 2023.

Bertempat di Cafe Dewandaru, Jl. H. Nawi, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Kamis 09 November 2023, Yayasan WWF Indonesia memperkenalkan program keanggotaan baru yaitu “Members of Nature” atau disingkat MoNa.

WWF Indonesia mengajak publik dan semua pihak untuk turut ambil bagian dalam Kolaborasi untuk Bumi. Mulai dari langkah sederhana dengan bergabung sebagai MoNa. 

Program yang memungkinkan partisipasi individu untuk mulai menjadi Pahlawan untuk Bumi sesuai dengan kontribusi masing-masing. Bahkan, hanya mulai dari Rp.10.000 per bulan, sudah bisa langsung bergabung di Panda Club dan menjadi bagian dari #10ribuPahlawanBumi.

Dari gerakan ini diharapkan akan tumbuh ribuan Pahlawan Bumi lainnya dan bergabung bersama ribuan orang lainnya yang telah mengambil aksi untuk berupaya menjaga Planet Bumi. 

”Menyelamatkan alam Indonesia dan keanekaragaman hayatinya perlu kolaborasi banyak pihak, untuk itu kami mengajak semua orang ambil bagian menjadi Pahlawan bagi Bumi, berpartisipasi aktif sesuai kekuatannya masing-masing seperti bergabung sebagai MoNa. Kami percaya bahwa semua orang punya kekuatan untuk menciptakan perubahan positif. Dengan menggabungkan kekuatan, kita berjuang untuk mewujudkan dunia di mana manusia dapat hidup harmonis dengan alam, kini hingga seterusnya,” papar Aditya Bayunanda, CEO Yayasan WWF Indonesia.

Editor : Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network