Berikan Layanan Terbaik untuk Masyarakat, Kepala Imigrasi Depok Minta Pegawai Bekerja Sepenuh Hati

Rivalino
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Depok, Henry Wibowo, meminta seluruh pegawainya untuk bekerja dengan hati. (Foto: iNews Depok/Imigrasi Depok)

DEPOK, iNewsDepok.id - Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Depok, Henry Wibowo, meminta seluruh pegawainya untuk bekerja dengan hati. Hal tersebut disampaikannya saat memimpin apel pagi di Kantor Imigrasi Depok pada Senin (6/11/2023).

Henry mengatakan, bekerja dengan hati berarti bekerja dengan penuh tanggung jawab, profesional, dan mengutamakan kepentingan masyarakat. Dengan bekerja dengan hati, pegawai Imigrasi Depok akan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Saya mengajak seluruh pegawai Imigrasi Depok untuk bekerja dengan hati. Artinya, kita harus bekerja dengan penuh tanggung jawab, profesional, dan mengutamakan kepentingan masyarakat," kata Henry dalam keterangannya kepada iNews Depok.

Henry juga mengingatkan pentingnya target kinerja dalam bekerja. Menurutnya, target kinerja harus dimaksimalkan agar Imigrasi Depok dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

"Target kinerja tahun 2023 harus dimaksimalkan, baik dari segi pelayanan keimigrasian maupun pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)," ujar Henry.

Henry juga mengingatkan pentingnya rasa syukur dalam bekerja. Menurutnya, dengan bersyukur, akan termotivasi untuk terus bekerja dengan lebih baik.

"Mari kita bekerja dengan penuh semangat dan tanggung jawab, serta jangan lupa untuk bersyukur atas apa yang kita miliki," pungkasnya.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network