Minat Orkestra Tinggi, 4.300 Tiket The Legends 9 Ludes dalam Hitungan Jam

Novi
Ki-ka: Product Manager Ciputra Artpreneur Adi Wijananda, CEO Trinity Optima Production Yonathan Nugroho, Music Director & Conductor TRUST Dr. Nathania Karina, dan I Ketut Alam Wangsawijaya, EVP of Transaction Banking Business Development BCA. Foto: Novi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Antusiasme masyarakat terhadap konser musik orkestra di Indonesia kian meningkat.

Terbukti, 4.300 tiket konser "The Legends 9 Adventures from Disney Pixar" oleh Trinity Youth Symphony Orchestra (TRUST) dan Ciputra Artpreneur, habis terjual dalam hitungan jam.

TRUST Orchestra dan Ciputra Artpreneur mengumumkan pertunjukan seri Konser "The Legends" yang ke-9 dengan tema Adventures from Disney-Pixar pada tanggal 4-5 November 2023 di Ciputra Artpreneur, Jakarta. 

Pertunjukan ini merupakan edisi lanjutan setelah sebelumnya konser bertajuk Symphonic Tales from Ghibli & Dreamworks dan Symphonic Tales from Ghibli sukses diselenggarakan pada 13-14 Mei 2023 dan 9-10 September 2023.

Konser "The Legends 9 Adventures from Disney Pixar" kembali mencatat rekor penjualan tercepat di panggung Ciputra Artpreneur untuk ketiga kali berturut-turut, dimana seluruh tiket habis terjual dalam hitungan jam sejak dibuka untuk umum.

Antusiasme yang tinggi tersebut membuat pihak TRUST Orchestra yang didukung oleh Ciputra Artpreneur dan disponsori oleh PT Bank Central Asia Tbk (BCA) ini memutuskan untuk membuka empat pertunjukan sejak awal, demi memenuhi antusiasme penonton.

"Meskipun animo permintaan pertunjukan dengan tema Ghibli masih sangat tinggi, kami tetap berkomitmen untuk menyuguhkan program yang beragam dan inovatif, sesuai dengan visi TRUST yaitu orchestra for everyone. Sebagai orkestra komunitas muda yang berbasis pendidikan, kami juga memiliki tanggung jawab untuk terus memberikan tantangan bagi para musisi TRUST agar mereka dapat senantiasa berkembang dan terekspos dengan berbagai jenis genre musik," tutur Music Director & Conductor TRUST Dr. Nathania Karina saat konferensi pers pada Jumat, 03 November 2023 di Ciputra Artpreneur, Jl. Prof. Dr. Satrio, Jakarta Selatan.

Nathania sangat berterima kasih atas antusiasme publik yang luar biasa dalam setiap gelaran konser TRUST Orchestra khususnya terhadap movie soundtrack signature series "The Legends". 

"Kami sangat senang melihat sambutan masyarakat yang begitu antusias terhadap musik orkestra, semoga bolanya bergulir untuk tema-tema lain juga dan menjadi penggerak tren untuk grup-grup orkestra lain yang juga mulai berani berevolusi agar senantiasa relevan," tambahnya.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network