Hyperduty SMAN 5 Depok jadi Pentas Seni Terbaik, Diramaikan Artis Papan Atas

Athif Yahya/SMAN 5 Depok
Hyperduty pentas seni tahunan di SMAN 5 Depok. Hyperduty IX 2023 berlangsung pada 14 Oktober 2023 di lapangan futsal SMA Negeri 5 Depok. Foto: Fazel Ar Razi/SMAN 5 Depok

SAWANGAN DEPOK, iNewsDepok.id – Diramaikan artis papan atas, Hyperduty SMAN 5 Depok jadi salah satu pentas seni terbaik yang dilakukan sekolah di Kota Depok

SMAN 5 Depok memiliki kegiatan seni tahunan Hyperduty  (Happy Experimental Education With Children Theory). Pada gelaran Hyperduty IX 2023, acara diramaikan artis papan seperti Nidji, Arash Buana, dan Maliq & D’Essentials.

Hyperduty IX 2023 berlangsung Sabtu, 14 Oktober. Tempatnya di lapangan futsal SMA Negeri 5 Depok.

Para siswa SMAN 5 Depok menampilan berbagai ekstrakurikuler seperti Modern Dance, Futsal Lima, dan Lima Basketball. 

Tak hanya musik, siswa-siswi SMAN 5 Depok juga menampilkan kemahirannya di bidang teater dan seni rupa.

Kolaborasi dari seluruh elemen SMAN 5 Depok membuat acara ini berlangsung meriah. Bahkan sejumlah artis papan atas turut tampil.

Kehadiran para bintang tamu juga semakin mengukuhkan Hyperduty IX sebagai acara seni pendidikan yang patut diperhitungkan.  Dalam sejarahnya Hyperduty berkali-kali dinobatkan sebagai pentas seni terbaik se-Kota Depok.

Tak ayal Hyperduty IX menjadi mercusuar yang bersinar terang dalam membangkitkan kembali semangat berorganisasi untuk mewujudkan aspirasi dan mimpi yang tinggi.

Hadirnya kembali Hyperduty usai pandemi Covid-19 membuktikan bahwa tekad dan kerja sama dapat menghadirkan kembali keajaiban.

Hyperduty IX menjadi sarana siswa-siswi SMAN 5 Depok untuk mengasah dan menampilkan kreativitas mereka di hadapan masyarakat.

Dari sisi ekonomi, Hyperduty IX melatih para siswa-siswi SMAN 5 Depok untuk berwirausaha dengan penjualan merchandise, tiket, dan penawaran lainnya.

Bagi SMAN 5 Depok, Hyperduty IX menghadirkan promosi dan publikasi yang sangat luas.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network