Ingin Tahu Wajah Indonesia di Tahun 3000? Scan QR Code di Edisi Terbatas Coca-Cola Y3000 Zero Sugar

Novi
Ki-ka: Fitriana Adhisti (Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia), Aktor Dion Wiyoko, dan Fauziah Syafarina Nasution (Communications Manager Coca-Cola Indonesia/Malaysia/Singapura). Foto: Novi

Untuk berpartisipasi, masyarakat bisa memindai kode QR di kaleng Coca-Cola Y3000 Zero Sugar dan mengambil foto-foto dengan Coca-Cola Y3000 Al Lens untuk berimajinasi tampilan lingkungan mereka di masa depan. 

Setelah memposting foto yang menggunakan Coca-Cola Y3000 Al Lens di media sosial dengan tag @cocacola_id dan menggunakan hashtag #CocaColaY3000, masyarakat berkesempatan untuk melihat kreasi futuristik mereka di iklan berjalan di Jakarta.

"Melalui Coca-Cola Y3000 Zero Sugar edisi terbatas ini, kami ingin menginspirasi dan menyegarkan generasi muda Indonesia untuk menjelajahi dunia masa depan, di mana kolaborasi yang harmonis antar manusia dan teknologi, mampu menciptakan momen Real Magic. Melalui pengalaman unik ini, kami bertujuan untuk membuat pengalaman baru bagi masyarakat Indonesia, mulai dari rasa baru yang lezat dan menyegarkan sekaligus mendorong imajinasi mereka tentang tahun 3000 melalui teknologi berbasis Al," sebut Fitriana. 

"Kami sangat senang bisa mengundang masyarakat untuk mencoba rasa Coca-Cola Y3000 Zero Sugar edisi terbatas, dan pengalaman berbasis Al dari Coca-Cola Creations. Dengan kolaborasi antar manusia dan teknologi Al, kami ingin menciptakan rasa baru yang menyegarkan sekaligus memberikan imajinasi tentang masa depan yang menarik melalui pengalaman Real Magic. Terinspirasi oleh Coca-Cola yang tak lekang oleh waktu, kami memanfaatkan teknologi Al untuk menciptakan momen ajaib yang tidak terduga bagi para penggemar kami, dan mendorong semua orang untuk berimajinasi tentang masa depan yang optimis dengan segala kemungkinan," tambah Fitriana.

Coca-Cola juga berkolaborasi dengan Dion Wiyoko, seorang aktor Indonesia, untuk mendorong masyarakat menjelajahi masa depan melalui pengalaman unik dari Coca-Cola. 

Dion menggunakan Coca-Cola Y3000 Al Lens dalam acara livestreaming di Sarinah untuk menggambarkan bagaimana landmark ikonis Indonesia dapat berubah di masa depan.

"Tak hanya bisa mengintip masa depan, rasa minumannya ini juga unik dan berbeda," seru Dion yang juga ingin sekali mengintip Monas dan Istana Negara, menjadi seperti apa di tahun 3000 nanti.

"Sebagai seseorang yang tertarik dengan landmark ikonis di Indonesia, saya selalu berimajinasi bagaimana landmark tersebut bisa berubah di masa depan. Dengan Coca-Cola Y3000 Zero Sugar dan Coca-Cola Y3000 Al Lens yang unik, saya dapat merasakan masa depan melalui rasa Coca-Cola yang berbeda sambil mendalami teknologi inovatif yang didukung Al. Rasa baru edisi terbatas Coca-Cola Y3000 Zero Sugar dan teknologi Coca-Cola Y3000 Al Lens juga dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia untuk mendorong imajinasi kita tentang masa depan yang optimis dan menjelajahi tahun 3000. Pesannya adalah, ini akan membawa optimisme buat semuanya. Ini positif banget, dimana membuat kita punya positif thinking untuk masa depan," tutup Dion.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network