"Hubungan emosional antara anak dan orangtua adalah fondasi penting dalam pembentukan pola pikir, kognisi, dan perkembangan emosional anak. Momen bonding yang terjalin melalui interaksi berkualitas dan stimulasi seperti teknik ‘floor time’ atau bermain di lantai. Teknik ini tidak hanya merupakan cara yang efektif untuk memberi stimulasi pada anak dengan melatih keterampilan motorik kasar dan halus, tetapi juga mampu meningkatkan kedekatan emosional antara anak dan orangtua, sekaligus memberikan kesempatan kepada anak untuk mengeksplorasi lingkungannya,” urai Caca.
Memahami hal tersebut, Superpell mempersembahkan formulasi terbaru pada varian Superpell Japanese Apple and Peony, yang memiliki wangi 10x lebih segar dan daya tahan hingga 8 jam, serta dilengkapi dengan teknologi Quick Clean & Dry agar membersihkan lantai menjadi lebih efisien.
Guna memfasilitasi waktu bonding keluarga, Superpell juga turut berkolaborasi dengan Toys Kingdom, toko mainan, dan hobi, untuk menghadirkan keceriaan saat bermain di lantai.
“Kami ingin mendorong terciptanya momen bonding bermakna antara orangtua dan anak, salah satunya dengan aktivitas bermain di lantai. Dengan inovasi terbaru dari varian Superpell Japanese Apple and Peony serta kolaborasi Superpell dengan Toys Kingdom untuk menyediakan berbagai mainan edukatif yang dapat dimainkan anak-anak bersama orangtua, diharapkan membuat momen kumpul keluarga jadi lebih menyenangkan di lantai yang bersih dan wangi,” ucap Anggya Kumala, Head of Home & Hygiene Unilever Indonesia.
Menurut studi, wangi apel bisa memberikan efek relaksasi pada otak sehingga mampu melepaskan hormon yang membuat saraf lebih rileks.
Studi yang sama juga menyoroti bahwa wangi memengaruhi ingatan kita terhadap suatu tempat atau momen.
Ketika ruangan di rumah memiliki wangi yang menenangkan, hal ini dapat memperkuat ikatan antara anggota keluarga.
Mengingat pentingnya hal ini, Superpell menggabungkan wangi apel asal Jepang yang segar dan bunga peony manis untuk memberikan ketenangan dan mood booster bagi orangtua saat bermain dengan anak.
Selain itu, teknologi quick and clean dry juga mampu membuat lantai lebih bersih kinclong dan cepat kering, sehingga orangtua bisa lebih cepat bermain dengan anak setelah lantai dibersihkan.
Ellen Widodo, General Manager Marketing Toys Kingdom, menyampaikan, “Kami percaya bahwa selain mengembangkan kecerdasan kognitif, motorik, sensorik, juga sosial anak, aktivitas bermain yang dilakukan bersama orangtua juga menciptakan sebuah core memory yang akan tersimpan hingga sang anak dewasa. Harapannya, kenangan berisi pengalaman bermain yang menyenangkan ini dapat semakin mendekatkan hubungan antara anak dan orangtua, bahkan hingga tua nanti. Selain itu, untuk semakin menjamin keamanan saat bermain, Toys Kingdom menghadirkan berbagai mainan edukatif yang seluruhnya sudah terjamin keamanannya oleh Standar Nasional Indonesia atau SNI.”
Kolaborasi Superpell dan Toys Kingdom digelar di Gandaria City Mal, Jakarta Selatan di acara MB Fair 2023 pada 27-29 Oktober. Foto: Novi
Kolaborasi Superpell dan Toys Kingdom digelar di Gandaria City Mal, Jakarta Selatan di acara MB Fair 2023 pada 27-29 Oktober.
Menghadirkan area bermain yang disebut Playzone Superland, terbuka untuk seluruh keluarga Indonesia.
Superpell dan Toys Kingdom juga akan menghadirkan Playzone Superland di empat gerai Toys Kingdom di Jakarta. Tak hanya itu, pengunjung juga dapat merasakan langsung wangi baru Superpell Japanese Apple & Peony saat bermain di Playzone Superland.
Editor : M Mahfud