Ketombe Basah dan Kering Tak Balik Lagi, CLEAR Beri Formulasi 10x Super Vitamin Berbasis Niacinamide

Novi
Inovasi terbaru, CLEAR hadirkan Formulasi 10x Super Vitamin berbasis Niacinamide, teruji menutrisi dan menjaga kekuatan pertahanan kulit kepala agar ketombe tidak kembali lagi. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - ​​Kulit kepala gatal karena ketombe, pasti sangat tidak nyaman. Ditambah lagi dengan suhu dan polusi udara yang semakin meningkat, munculnya ketombe basah dan kering banyak dikeluhkan masyarakat saat ini.

Namun banyak yang belum tahu bahwa ternyata, ketahanan kulit kepala itu lebih rentan dari kulit wajah!

Memahami permasalahan ini, CLEAR sebagai sampo anti ketombe nomor satu pilihan Indonesia, menghadirkan inovasi terbaru yang dilengkapi dengan Formula 10x Super Vitamin berbasis Niacinamide, dimana terbukti secara efektif mengatasi permasalahan ketombe basah dan kering dengan melindungi serta menutrisi pertahanan kulit kepala, agar ketombe tidak kembali lagi.

Seorang dermatologist sekaligus content creator, dr. Danar Wicaksono, MSc., SpDV., mengungkapkan, studi yang diterbitkan pada Journal of Cosmetics, Dermatological and Applications, menyebutkan bahwa kulit kepala memiliki pertahanan yang lebih rentan dibandingkan dengan kulit area wajah. 

"Gangguan pada pertahanan kulit kepala atau scalp barrier dapat memicu kondisi-kondisi yang mengakibatkan ketombe terus-menerus muncul kembali. Oleh sebab itu, dengan kandungan Niacinamide akan sangat bermanfaat meningkatkan komponen penunjang scalp barrier sehingga menjadi lebih kuat. Berdasarkan studi lainnya, Niacinamide juga terbukti memberikan nutrisi pada scalp barrier dan mengurangi peradangan untuk mencegah ketombe datang kembali,” jelas dr. Danar saat Press Launch CLEAR Baru di Embassy Lounge Jakarta, ELYSEE Building, SCBD pada Kamis, 26 Oktober 2023.

CLEAR sebagai Dandruff Expert atau ahlinya ketombe, memahami permasalahan kulit kepala yang saat ini terjadi pada masyarakat Indonesia, yaitu ketombe basah dan ketombe kering

Ari Astuti selaku Head of Hair Care Unilever Indonesia, menjelaskan, “CLEAR mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia akan sampo yang dapat merawat secara menyeluruh, oleh sebab itu kami menghadirkan inovasi terbaru dengan teknologi 10x Super Vitamin untuk sikat habis ketombe basah dan kering. Dengan diluncurkannya teknologi ini, CLEAR menjadi satu-satunya sampo anti ketombe yang dapat membantu menjaga kekuatan scalp barrier, dan sudah terbukti secara klinis untuk mengatasi ketombe, dan mencegahnya datang kembali. Inovasi ini memperkuat posisi CLEAR sebagai sampo anti ketombe pertama pilihan masyarakat Indonesia.” 

Belum banyak yang mengetahui bahwa untuk mengatasi ketombe secara menyeluruh, scalp barrier juga perlu dijaga layaknya skin barrier. Komponen kunci dalam teknologi Super Vitamin ini adalah Niacinamide, yang sudah dikenal sebagai bahan skincare. 

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network