Deklarasi Antikorupsi, Kepala BPN Kota Depok Indra Gunawan: Kerja Profesional Jaga Integritas

M Syaiful Amri
Deklarasi antikorupsi berlangsung di halaman Kantor Pertanahan Kota Depok berlangsung Senin, 23 Oktober 2023. Kepala BPN Kota Depok Indra Gunawan hadir bersama istri. (Foto: BPN Kota Depok)

DEPOK, iNews - Kepala Kantor Pertanahan Kota Depok Indra Gunawan turut serta dalam deklarasi antikorupsi yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia oleh Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR BPN) pada Senin, 23 Oktober 2023.

Deklarasi tersebut digelar di Kementerian ATR BPN, Jakarta dan berlangsung secara serentak di Gedung Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM), Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN), 33 Kantor Wilayah BPN, dan 479 Kantor Pertanahan se-Indonesia dengan jumlah peserta mencapai 41.625 orang.

Indra Gunawan yang mewakili Kantor Pertanahan Kota Depok mengatakan, deklarasi ini merupakan bentuk komitmen seluruh pegawai ATR/BPN untuk tidak melakukan korupsi.

“Deklarasi ini merupakan bentuk komitmen kita untuk tidak melakukan korupsi dalam menjalankan tugas dan fungsi kita,” kata Indra Gunawan.

Indra berharap, deklarasi ini dapat menjadi momentum meningkatkan integritas dan profesionalisme pegawai Kantor Pertanahan Kota Depok.

“Semoga deklarasi ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan integritas dan profesionalisme pegawai ATR BPN,” harapnya.

Editor : M. Syaiful Amri

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network