Tourism Western Australia Luncurkan Kampanye Drive The Dream, Tampilkan Legenda F1 Daniel Ricciardo

Kartika
Tourism Western Australia Luncurkan Kampanye Drive The Dream, Tampilkan Legenda F1 Daniel Ricciardo. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.id - Tourism Western Australia (TWA) resmi meluncurkan kampanye pariwisata bertemakan petualangan wisata darat bertajuk 'Drive The Dream' pada September lalu. Kampanye ini menampilkan legenda Formula 1 kelahiran Perth, Daniel Ricciardo.

Melalui kampanye ini maka memperkuat posisi Australia Barat sebagai negara spesialisasi petualangan darat Australia. Kampanye ditujukan untuk turis Indonesia yang penuh dengan jiwa petualang agar tertarik untuk bertamasya dengan menjelajahi alam terbuka Australia Barat.

Adapun tujuan kampanye ini bertujuan untuk menginspirasi lebih banyak penduduk Indonesia agar memulai petualangan di jalan raya dan menemukan kebebasan dan kesenangan dalam perjalanan di negara bagian terbesar dan paling beragam di benua Australia.

Sebagaimana diketahui, Australia Barat merupakan salah satu destinasi perjalanan jalan raya paling spektakuler di dunia. Hal tersebut berkat sejarahnya yang kaya, harta tersembunyi, pantai yang menakjubkan, dan karakter unik serta cerita yang ditemukan sepanjang perjalanan.

Seperti dalam mimpi, Australia barat adalah tempat keajaiban alam, kontras supernatural, dan pengalaman langka, di mana turis dapat melaju di jalan raya dan menemukan atraksi megah dan luar biasa. Mulai dari daerah-daerah penghasil anggur hingga petualangan di pantai, dan dari jejak seni hingga pengalaman kuno Aboriginal - Australia Barat memiliki sesuatu untuk setiap turis.

Kampanye baru ini menampilkan sebuah film pendek berdurasi delapan menit tentang Daniel Ricciardo bersama sahabat karib, Blake, yang berbagi petualangan perjalanan darat sepanjang Jalur Pantai Coral yang ikonik, dari Perth (Boorloo) hingga Exmouth.

Duo ini mengajak penonton untuk ikut serta dalam petualangan mereka sejauh 1200 kilometer, di mana mereka berenang bersama hiu paus yang lembut di Taman Laut Ningaloo yang terdaftar dalam Warisan Dunia (Nyinggulu).

“Menyelam bersama hiu di kawasan perlindungan Ningaloo/Nyinggulu adalah salah satu momen istimewa dari pengalaman wisatanya,” ujar F1 Driver Daniel Ricciardo.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network