Local Pride! Bidik Gen-Z, FOD Tampil Fun, Energik, Eksentrik di TBF CollaborAction di Fashion Nation

Novi
FOD tampil fun, energik, dan eksentrik dalam gelaran Fashion Nation bersama TBF CollaborAction pada Selasa, 26 September 2023 di Main Atrium, Senayan City, Jakarta. Foto: Novi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Genderless, Timeless, Ageless. Menggambarkan bahwa denim merupakan produk fashion yang tak ada matinya.

Apalagi saat ini dimana tingkat mobilitas tinggi, pengaruh iklim, dan gaya hidup casual swag yang makin dicari, membuat denim menjadi sebuah lifestyle product yang makin diminati. 

Inilah yang membuat FOD #Focus on Denim #Fits Our DNA hadir untuk mengakomodir kebutuhan dan keinginan banyak orang.

Menampilkan 15 model dengan 30 total looks dan mengambil tema koleksi ”Sidewalk Swagger", FOD tampil fun, energik, dan eksentrik dalam gelaran Fashion Nation bersama TBF CollaborAction pada Selasa, 26 September 2023 di Main Atrium, Senayan City, Jakarta.

“Pengalaman kami di dunia fashion denim memotivasi kami untuk terus mengembangkan fashion siap pakai, yang pada akhirnya tidak terlepas dari denim dan segala atribut casualnya,” jelas Rene Martine, selaku President Director FOD.

FOD mantap menyatakan misinya untuk mengakomodir pasar domestik nasional lebih luas terutama dunia fashion generasi muda yang selama ini terdominasi dengan produk luar negeri.

Salah satu caranya adalah dengan pengembangan teknologi pemasaran digital untuk menjangkau pasar yang lebih luas disertai dengan kehadiran FOD Experience Store di berbagai daerah seluruh Indonesia.

Dengan demikian, diharapkan FOD akan terus berinovasi untuk fokus pada kreatif desain yang selalu bersaing dan menghasilkan produk dalam negeri yang lebih baik, sekaligus mendukung #flexinglocal sehingga menjadi kebanggaan #localpride setiap generasi, terutama generasi muda.

Editor : Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network