Tanpa Ampun Zhilei Zhang Bantai Joe Joyce di Ronde 3, Petinju Asia Hancurkan Hegemoni Barat

Mada Mahfud
Juara Kelas Berat Interim pertama dari Asia, Zhilei Zhang dengan gerak tipu, meluncurkan hook kanan yang mengirim Joe Joyce terbanting ke kanvas di ronde 3. Foto: Tangkapan Layar Video

Ronde 1:

Zhilei Zhang dan Joy Joyce tak langsung menggempur lawan seperti di duel pertama. Mereka melontarkan jab-jab untuk menjajaki taktik dan strategi.

Ronde 2

Zhang tampil lebih agresif. Tangan kirinya siap diluncurkan untuk menghajar Joyce. Sebuah hook kiri cepat Zhang sempat mendarat. Zhang mulai menemukan celah dalam duel jilid 2 ini.

Kembali hook kiri Zhang yang lebih keras meluncur deras dan membuat Joyce terguncang untuk pertama kalinya dalam duel ini. Penonton bergemuruh, komentator berteriak-teriak.

Zhang kemudian mengombinasikan jab dan hook kanan dengan hook kiri cepat.  Di akhir ronde 2, Zhilei Zhang menggempur Joyce dengan kombinasi keras hingga tersudut di pinggir ring.

Ronde 3

Joyce tampil agresif dengan kombinasi satu dua. Namun Joyce gagal berkembang setelah counter hook kiri keras Zhilei Zhang.

Zhang melanjutkan dengan hook kiri yang menghantam dagu kiri Joyce yang langsung terguncang. Zhang meneruskan dengan komnikasi hook kanan kiri, Joyce dalam masalah besar.

Di akhir ronde 3, Zhilei Zhang membuat gerakan tipuan. Seakan-akan melontarkan hook kiri, tetapi justru meluncurkan hook kanan pendek keras. Joyce yang tak menyangka, langsung terguling dengan hook kanan keras Zhang yang menghantam dagu.

Joyce terbanting dengan keras di kanvas dan KO. Inilah kali pertama Joe Joyce kalah KO sepanjang karirnya di tinju profesional kelas Berat.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network