Ryan Garcia Hasilkan Banyak Duit, Kini Jadi Rebutan Oscar De La Hoya dan Floyd Mayweather

Agan Aldi
Ryan Garcia, Oscar De La Hoya dan Floyd Mayweather Jr. Foto: Istimewa

DEPOK,iNewsDepok.id - Ryan Garcia menjadi petinju yang mampu menghasilkan banyak duit dalam tiap duelnya seiring banyaknya penggemar.

Itu yang menjadikan Ryan Garcia jadi ajang perebutan  promotor Oscar De La Hoya dan Floyd Mayweather Jr. Oscar dan Floyd Mayweather terlibat dalam pertukaran komentar tajam yang menghangat.

Permasalahan ini bermula setelah Garcia, yang berusia 25 tahun, mengalami kekalahan oleh Gervonta Davis pada bulan April. Pada saat konferensi pers pasca pertandingan, Garcia mengkritik De La Hoya karena ketidakhadirannya, mengundang respons tajam dari sang promotor.

Konflik ini semakin memanas ketika Garcia memposting foto di Instagram yang menunjukkan dirinya bersama Floyd Mayweather Jr., musuh bebuyutan De La Hoya. De La Hoya menjawab dengan komentar merendahkan, "Senang melihatmu bersama pria yang kalah dariku [emoji hati]."

Bukan hanya masalah kepribadian, tetapi juga permasalahan hukum yang menjerat hubungan mereka. Pada bulan Juni, Golden Boy, perusahaan milik De La Hoya, menggugat Garcia dan manajernya terkait status kontrak Garcia.

Mereka berusaha memastikan bahwa Garcia akan menghormati sisa kontraknya dengan perusahaan. Namun, tim hukum Garcia tidak tinggal diam. Baru-baru ini, mereka mengajukan permohonan untuk menolak gugatan tersebut. Sementara itu, Mayweather, yang pernah mengalahkan De La Hoya pada tahun 2007, memberikan dukungan positif kepada Garcia.

Dia menyatakan bahwa jika Garcia benar-benar menjadi agen bebas, dia akan dengan senang hati mempromosikannya.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network