Harapan atau Realitas: Duel Tinju Shakur Stevenson vs Gervonta Davis

Agan Aldi
Shakur Stevenson dan Gervonta Davis, tipis kemungkinan bertemu. Foto: Ist

DEPOK,InewsDepok.id - Dalam panggung dunia tinju, satu pertarungan yang selalu mencuri perhatian adalah pertarungan antara dua petinju hebat.

Namun, apakah harapan Shakur Stevenson akan bertarung melawan Gervonta Tank Davis akan menjadi kenyataan?

Stevenson, petinju muda yang penuh bakat, meyakini bahwa pertarungan tersebut akan terjadi dalam waktu dekat. Namun, di balik optimisme ini, terdapat sejumlah faktor yang mungkin menghalangi pelaksanaan pertarungan ini.

Shakur Stevenson, yang telah mengantongi rekor 20 kemenangan (10 di antaranya melalui KO), berbicara dengan keyakinan tentang pertarungan yang ia impikan melawan Gervonta Davis (dengan rekor sempurna 29 kemenangan, 27 di antaranya melalui KO).

Namun, harapan untuk melihat pertarungan ini bisa saja terhalang oleh strategi yang diterapkan oleh tim manajemen Davis.

Alasan utama mengapa peluang pertarungan ini menjadi sulit terwujud adalah pilihan lawan yang dilakukan oleh Mayweather Promotions, promotor Gervonta Davis.

Pilihan lawan yang cenderung mengarah pada pertarungan yang diprediksi akan dimenangkan oleh Davis, membuat peluang Stevenson untuk mendapatkan kesempatan bertarung semakin tipis.

Floyd Mayweather Jr., sebagai mentor Davis, telah mengatur pertarungan-pertarungan dengan hati-hati, hanya menghadapkan Davis pada lawan-lawan yang dirasa memiliki peluang kecil untuk mengalahkannya.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network