Unik! Skor Kesehatan Finansial Generasi Sandwich Lebih Tinggi Dibanding Skor Indonesia Keseluruhan

Novi
Ki-ka: Patricia Rani (MC), Najwa Shihab, Amir Widjaya, dan Inggit Primadevi. Foto: Novi

Di awal Agustus lalu, Bank OCBC NISP telah sukses mengajak lebih dari 2.000 orang dalam Gerakan Masal Finansial Check Up, sebagai langkah untuk mengajak semakin banyak orang #FinanciallyFit.

Tak hanya itu, Bank OCBC NISP juga menyediakan Financial Fitness Gym di mana masyarakat bisa melatih kesehatan finansialnya bersama Financial Coach yang tepercaya. 

Di aplikasi ONe Mobile juga sudah tersedia fitur Life Goals untuk mendukung masyarakat meraih tujuan finansialnya, baik jangka pendek maupun panjang.

Komitmen Bank juga tertuang dalam produk-produk keuangan yang disediakan, termasuk NYALA Kartu Kredit dengan benefit autocuan cashback hingga 8% belanja online sepanjang tahun. 

Kemudian, untuk yang hobi traveling, ada NYALA Global Debit yang memudahkan tukar kurs lewat ONe Mobile dengan rate yang kompetitif, dan mendukung transaksi serta tarik tunai di luar negeri bebas konversi kurs karena langsung didebit dari rekening valas, tersedia 12 mata uang.

Dalam mendukung investasi, Bank OCBC NISP juga mempelopori gerakan #Save20, yang mengajak masyarakat menyisihkan mulai dari Rp 20.000 sehari untuk ditabung atau diinvestasikan di ONe Mobile.

“Dengan perpaduan antara riset yang akan konsisten kami adakan setiap tahun dan solusi serta produk finansial yang komprehensif dari Bank OCBC NISP, kami berharap dapat mendukung masyarakat untuk memiliki kebiasaan finansial yang lebih baik, agar skor kesehatan finansial Indonesia semakin bagus ke depannya. Riset ini juga menjadi dasar bagi kami untuk menghadirkan solusi dan produk dengan beragam keuntungan dan program agar sesuai dengan kebutuhan nasabah. Sehingga, hal ini menjadi wujud nyata komitmen Bank OCBC NISP untuk mengambil langkah konkret dalam mendukung masyarakat Indonesia agar semakin #FinanciallyFit,” tutup Amir.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network