Warga Kampung Tengah RW 05 Cileungsi Meriahkan HUT Kemerdekaan RI dengan Pawai Karnaval

Anggitya Apriadi Putra
Meriah! warga Kampung Tengah RW.05 sambut HUT kemerdekaan RI ke - 78 dengan menggelar pawai karnaval. Foto: iNews Depok/Anggitya Apriadi Putra.

BOGOR, iNewsDepok.id - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia (RI) ke – 78 tahun, Warga Kampung Tengah RW.05, Kecamatan Cileungsi melaksanakan kegiatan pawai karnaval yang diikuti ratusan warga.

Penyelenggaraan pawai karnaval yang di iniasi oleh pemuda Kampung Tengah RW. 05 Kelurahan Cileungsi, Kecamatan Cileungsi berlangsung pada Kamis (17/08) pukul 07:00 WIB.

Kegiatan pawai karnaval menjadi ajang adu kreasi bagi warga yang berpartisipasi. Peserta pawai karnaval terlihat menggunakan kostum yang menarik ada pakaian adat, pendidikan, keamanan ,dan dandan bernuansa horor.

Yoga Aditiawan selaku ketua acara mengatakan tujuan diadakannya pawai karnaval untuk menanamkan rasa nasionalisme,serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke – 78.

Melalui kegiatan pawai karnaval ini diharapkan semakin menumbuhkan serta menguatkan persaudaraan,dan persatuan antar warga

“Dengan adanya kegiatan ini yang bersifat positif, kami bisa bersilaturahmi antar warga Kampung Tengah RW.05. Panitia juga telah menyiapkan doorprize untuk peserta pawai karnaval dengan kostum yang paling menarik dan unik,” Tambahnya Yoga Aditiawan.

Masyarakat yang menyaksikan terlihat cukup antusias, masyarakat memadati sepanjang jalur pawai karnaval.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network