Viral Aksi Bully Pelajar SMA Swasta di Kamar Mandi Sekolah, Mengerikan!

Refi Sandi
Viral aksi nge-bully sesama pelajar di kamar mandi sebuah sekolah di Depok. Aksi ini tersebar disejumlah laman media sosial dan viral. Foto: Ilustrasi

DEPOK, iNewsDepok.id - Viral aksi nge-bully sesama pelajar di kamar mandi sebuah sekolah di Depok. Aksi ini tersebar disejumlah laman media sosial dan viral.

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Depok, Siti Chaerijah menyampaikan rasa prihatin terhadap aksi bully yang viral tersebut. Menurutnya aksi tersebut dilakukan seorang anak SMA Sejahtera 1 terhadap korban anak SMA Nururrahman, Pancoran Mas, Depok pada Jumat (11/8) lalu.

"Kami Disdik prihatin atas kejadian tersebut. Ternyata yang jadi korban anak SMAIT Pesantren Nururrahman. Pelaku anak SMA Sejahtera 1 dan lokasi kejadian di SMA Nururrahman," kata Siti saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Senin (14/8/2023).

 

Siti menyebut kedua belah pihak sudah dilakukan mediasi oleh pihak sekolah. Namun, orang tua dari korban pembullyan akan menempuh jalur hukum dengan melapor ke pihak berwajib.

 

"Sudah di mediasi oleh pihak sekolah kedua  belah pihak. Tapi orang tua dari anak yang jadi korban tetap membawa ke pihak yang berwajib," ucapnya.

 

Lebih lanjut, Siti pun berharap agar kedua belah pihak dapat berdamai dan kejadian serupa tidak terjadi lagi di sekolah lain.

 

"Saya berharap kedua belah pihak bisa berdamai, dan tidak akan terjadi lagi hal hal yang tidak dikehendaki," tuturnya.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network