Risty Tagor Bermain di Sinetron Terbaru Anugerah Terindah, Ceritanya Bikin Sedih

TIm iNews
Risty Tagor. Foto: Instagram @ristytagor

JAKARTA, iNews.id - Setelah delapan tahun vakum di dunia seni peran, akhirnya aktris Risty Tagor kembali bermain sinetron. Ia bermain dalam sinetron terbaru RCTI yang berjudul Anugerah Terindah.

Vakumnya Risty dari sinetron selama delapan tahun karena fokus mengurus anak-anaknya, yakni Arsen Raffa Balweel, Arkana Rafif Bisyari, dan Arsyla.

Risty mengaku saat ini ia merasa sudah rindu berat ingin kembali bermain sinetron.

BACA JUGA:

Nicholas Saputra Senang Mencicipi Berbagai Jenis Kopi Saat Traveling

"Selama delapan tahun itu aku kangen syuting, tapi memang keadaannya kemarin fokus sama anak-anak. Karena Arsyila kan masih ASI gitu," ujar Risty, Senin (17/1/2022).

Risty mengaku kembalinya ia bermain sinetron berkat doanya selama ini, serta para penggemarnya di Instagram sudah rindu ingin melihatnya bermain sinetron lagi.

"Menurut aku sih ini doa yang terkabul sama Allah dan juga doa dari follower aku di Instagram. Jadi mereka suka bilang ke aku kayak kangen lihat aku syuting," ujar mantan istri dari Rifky Balweel dan Stuart Collin.

Risty mengatakan tawaran untuk bermain sinetron datang ketika anak bungsunya, Arsyila, merayakan ulang tahun.  

"Begitu Arsyila sudah selesai ASI di pertengahan tahun 2021 kemarin, itu kan dia ulang tahun. Setelah itu mulai ditawarin main sinetron,” akunya.

BACA JUGA:

Penampilan Baru, Ayu Aulia Berhijab Saat Liburan

Risty tertarik untuk membintangi sinetron Anugerah Terindah ini karena ceritanya bagus dan menarik.

“Terus ceritanya bagus, sama anak-anak juga, ya udah aku ambil," kata pemilik nama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor.

Diakui Risty, saat membintangi sinetron Anugerah Terindah ia kerap menangis di setiap episodenya. Alasannya, karena ia bermain sinetron dengan para pemain anak-anak.

Menurut Risty, anak-anak merupakan hal sensitif baginya. Soal menangis, diakui Risty, dari syuting yang sudah berjalan 6-7 episode, yang tidak menangis hanya 2 scene. Selebihnya, ia menangis.

"Ya nangis itu kan kita nggak sedih sendiri gimana caranya supaya yang nonton juga ngerti dan nyampe sedihnya. Itu sih yang buat aku bertanggung jawab," paparnya.

Risty Tagor mengungkapkan ketika membaca skenario ceritanya membuat hatinya merasa sedih. Hal yang paling berkesan ialah ketika dirinya harus berperan sebagai seorang ibu.

"Momen sama anak-anak itu sih ya. Buat aku anak-anak itu kan sensitif banget gitu terutama kaya aku yang sama dengan karakter Dinda yang memang mengutamakan anak-anak gitu," tuturnya.

Ia pun merasa cocok mendapatkan karakter tersebut.

"Jadi pas dapet karakter ini, sering banget pas lagi baca script-nya aja udah aduh kok ini ceritanya 'deg' banget sih," ucap Risty.

Risty Tagor pun begitu mendalami perannya di sinetron Anugerah Terindah ini. Dia berharap agar sinetron ini bisa memberi warna baru dan menjadi favorit bagi masyarakat terutama ibu-ibu.

Ia juga bersyukur di sinetron ini para kru dan pemain sangat kompak. Sutradaranya, kata Risty, juga sangat baik sehingga ia sangat senang menjalaninya.

"Harapannya semoga sinetron ini bisa menjadi warna baru, bisa jadi sinetron favorit. Terus buat bunda-bunda yang berjuang untuk anaknya, semangat, semangat, semangat," pungkas Risty.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network