get app
inews
Aa Read Next : Viral Vidio Nicholas Saputra Nongkrong Ala Bapak-Bapak

Nicholas Saputra Senang Mencicipi Berbagai Jenis Kopi Saat Traveling

Senin, 17 Januari 2022 | 21:35 WIB
header img
Nicholas Saputra, Foto: Instagram @teamnicsap

JAKARTA, iNews.id - Aktor Nicholas Saputra gemar mencicipi berbagai jenis kopi dari setiap daerah yang dikunjungi saat melakukan traveling.

Menurut pria kelahiran Jakarta, 24 Februari 1984, banyak ragam kopi yang ada di Indonesia yang perlu mendapatkan apresiasi.  

"Saya memang sering ke berbagai tempat di Indonesia dan tentu sangat mengapresiasi kopi racikan lokal,” paparnya, Senin (17/1/2022).

BACA JUGA:

Penampilan Baru, Ayu Aulia Berhijab Saat Liburan ke Turki

Pria yang juga seorang model dan aktivis ini mengaku produk kopi di Indonesia paling exciting karena ragamnya begitu banyak. Oleh karena itu, Nicholas berpendapat kopi Indonesia perlu diapresiasi lebih.

Sebagai pecinta kopi, Nicholas cukup bisa menikmati kopi dengan berbagai macam cara. Salah satunya dengan meminum kopi kemasan siap minum yang lebih praktis  saat melakukan perjalanan jauh.

"Kadang-kadang saat perjalanan jauh, nggak ada warung kopi. Nggak kayak di Jawa yang banyak warung, di luar Jawa itu kan jauh-jauh. Jadi biasanya nyetok buat di jalan," paparnya.

BACA JUGA:

Unggah Hasil Tes Swab PCR, Ashanty Umumkan Sembuh dari COVID-19

Soal kebiasaan minum kopi, pria keturunan Jerman - Indonesia ini selalu menikmati kopi hitam yang diseduhnya sendiri di pagi hari.

Sedangkan untuk sore hari, pemilik nama lengkap Nicholas Schubring Saputra ini lebih senang minum kopi susu yang rasanya lebih ringan dan memiliki cita rasa yang berbeda.

Nicholas juga mengatakan sangat menyukai kopi yang memiliki karakter earthy dan chocolaty. Menurutnya, kopi tersebut jika dicampur dengan susu akan menghasilkan rasa yang lebih menarik.

"Tapi buat saya, berbagai macam jenis kopi saya bisa menikmati dengan senang," pungkasnya.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut