Medsos Threads Akan Dibikin Versi Web dan Tambah Fitur Pencarian

Rigel Ali
Threads akan bisa diakses melalui web dan mendapat fungsi pencarian yang layak. Foto: Dado Ruvic/Reuters

JAKARTA, iNewsDepok.id - Media sosial Threads akan mendapatkan fitur terbaru yang banyak diminta oleh penggunanya, yaitu versi web yang dapat diakses melalui browser di laptop atau PC dan fungsi pencarian yang layak dalam aplikasi.

CEO Meta Mark Zuckerberg mengumumkan hal tersebut dalam aplikasi Threads pada Sabtu (5/8/2023). Ia mengatakan, Threads akan mendapatkan versi web dan fungsi pencarian yang layak dalam beberapa minggu ke depan.

"Minggu yang baik untuk Threads. Komunitas di sini berada di jalur yang saya harapkan untuk membangun aplikasi jangka panjang yang dinamis. Banyak pekerjaan kedepannya tetapi senang dengan kecepatan tim. Pencarian dan (versi) web datang dalam beberapa minggu ke depan," tulisnya.

Saat ini, pengguna hanya dapat melihat postingan Threads di web. Saat berinteraksi dengan situs tersebut, kemungkinan pengguna akan ditampilkan kode QR yang mengarah ke aplikasi dalam perangkat seluler.

Sedangkan fungsi pencarian saat ini hanya dapat mencari akun orang lain dan belum bisa mencari postingan yang diinginkan. Meta akan menambahkan fitur pencarian yang lebih layak seperti media sosial lain.

Meta merilis Threads tanpa memiliki banyak fitur yang diharapkan oleh pengguna pada awalnya. Mereka berjanji akan menambahkan fitur-fitur yang berguna untuk pengalaman yang lebih baik bagi penggunanya.

Editor : Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network