Threads Perbanyak Fitur, Kini Repost Ditampilkan pada Profil dan Following Feed

Rigel Ali
Threads menambahkan tab repost di profil penggunanya (dalam kotak merah). Selain itu, pengguna juga bisa melihat repost dalam feed following-nya. Foto: Tangkapan layar

DEPOK, iNewsDepok.id - Threads menambahkan repost ke dalam feed following dan membuat tab terbaru khusus repost dalam profil penggunanya. Bos Instagram Adam Mosseri mengumumkan hal tersebut dalam postingan Threads miliknya pada Jumat (18/8/2023).

"Dua pembaruan kecil untuk Threads yang patut disebutkan: kami merilis tab baru Reposts dalam profil Anda sehingga Anda bisa melihat semua postingan yang Anda repost dalam satu tempat. Kami juga, berdasarkan umpan balik Anda, menambahkan repost ke Following Feed Anda," tulis Mosseri.

Pada tab repost dalam profil, pengguna dan orang lain dapat melihat apa saja postingan yang pernah di-repost. Hal tersebut bisa membantu pengguna dalam mencari suatu postingan yang pernah di-repost untuk dilihat kembali.

Tentu saja pengguna Threads masih menunggu pembaruan yang membawa versi web agar dapat menggunakannya melalui laptop atau komputer. Mark Zuckerberg, bos Meta, bahkan telah mengisyaratkan versi web akan segera dirilis dalam waktu dekat melalui akun Threads miliknya pada Kamis (17/8/2023).

Editor : Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network