Pelatih Crawford Tak Terkesan dengan Errol Spence Jr

Maoludy Fahri
Brian Mclntyre sebut Errol S tidak terkesan dengan permainannya saat melawan anak asuhnya Terence Crawford. Foto: Istimewa

DEPOK, iNewsDepok.id - Errol Spence Jr., petinju kelas welterweight yang dianggap memiliki performa gemilang, mengalami kekalahan mengejutkan dalam pertandingannya yang terbaru hingga Brian McIntyre pelatih Terence Crawford tidak terkesan dengan penampilannya dan menyebut Spence petinju lambat.

Dalam pertarungan melawan Terence Crawford (40-0, 31KO) yang tangguh, Spence Jr. (28-1, 22KO) harus memakan pil pahit kekalahan setelah gagal mempertahankan gelar juaranya.

"Ingat wawancara terakhir, Spence mengatakan, dia bagus dalam hal fundamental. Saya juga memiliki kemampuan dasar yang baik. Setelah ronde pertama, ia sangat lambat. Dia lambat. Dia memiliki kemauan dan tekad, tetapi dia lambat. Lihatlah serangan baliknya. Serangan baliknya (Crawford) sangat cepat. Dia (Spence) sangat sederhana," ujar McIntyre dalam wawancara dengan FightHype  (4/8/2023).

Pertarungan yang mencekam tersebut berlangsung pada (29/7/2023) di T-Mobile Arena, Las Vegas. Errol Spence Jr., sang juara dunia, bertarung melawan petinju hebat lainnya yang didukung oleh performa impresifnya selama beberapa tahun terakhir ini. 

Walau Spence Jr dianggap merupakan petinju yang memiliki kecepatan dan ketangkasan luar biasa, namun ia harus menyerah kepada lawannya yang tampil lebih dominan dalam pertarungan kali ini. 

Sebagian penonton yang menyaksikan live maupun yang menyimak pertarungan ini melalui siaran langsung, berbondong-bondong untuk memberikan komentar mengenai performa petinju tersebut.

Di akhir pertarungan, Spence Jr gagal menghindari serangan pemukul keras dari lawannya yang terus menyerang tanpa henti. 

Walaupun Spence Jr. berusaha untuk membalas dengan beberapa serangan dari kecepatannya yang luar biasa, namun dia kesulitan menghadapi kehandalan dan ketangguhan lawannya.

Editor : Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network