Hadapi Serangan Siber yang Terus Berkembang, Kaspersky Tingkatkan Perlindungan Melalui Produk Baru

Novi
Ki-ka: Adrian Hia, Managing Director Kaspersky untuk Asia Pasifik dan Dony Koesmandarin, Territory Channel Manager untuk Indonesia di Kaspersky. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Harus disadari, upaya serangan siber akan terus berkembang, baik dalam hal teknis, target, maupun eksekusi. 

Baru-baru ini, kasus dugaan kebocoran data pengguna Indonesia dan penipuan pembayaran berbasis QR, kembali muncul ke permukaan.

"Untuk itu, Kaspersky telah memperbaharui perlindungan konsumennya “melampaui Antivirus” dan menerapkan pendekatan baru serta visi evolusioner di tahun-tahun mendatang. Melalui lini produk baru yang disederhanakan dan telah dibagi menjadi beberapa paket – Kaspersky Standard, Kaspersky Plus, dan Kaspersky Premium," terang Dony Koesmandarin, Territory Channel Manager untuk Indonesia di Kaspersky pada kesempatan peluncuran produk baru Kaspersky, Selasa, 25 Juli 2023 di Hotel Le Meridien, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

Rentang paket yang diperbarui saat ini adalah platform agnostik, dan masing-masing menyediakan perlindungan untuk berbagai jenis perangkat di Windows, Mac, iOS, serta Android. 

Kaspersky Standard

Konsumen yang memilih Kaspersky Standard akan menerima fungsionalitas keamanan, termasuk perlindungan waktu nyata terhadap ancaman digital terbaru dan Safe Browsing serta Anti-Phishing untuk memberikan perlindungan dari situs web berbahaya, unduhan, dan ekstensi. 

Paket Standar juga menawarkan kepada pengguna, alat penghapus virus Pra-Kaspersky yang dapat menemukan dan menghapus virus yang mungkin masuk ke PC pengguna sebelum mereka menginstal Kaspersky. Selain itu, paket tersebut menyertakan Firewall dan Monitor Jaringan yang menunjukkan aplikasi mana yang terhubung ke internet.

Terdapat juga satu set lengkap alat kinerja, termasuk Quick Startup, PC Speed-up, dan alat Disk Space Cleanup. Mode Game dan Do Not Disturb, yang diaktifkan secara otomatis selama bermain game, bekerja, atau saat streaming film di PC, memastikan pengalaman tanpa gangguan dan meminimalkan penggunaan sumber daya sistem, memungkinkan realokasi ke tugas yang lebih prioritas. 

Deteksi penguntit plus perlindungan webcam dan mikrofon adalah beberapa fitur privasi yang tersedia untuk pelanggan paket ini.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network