Polisi yang Bonceng Maling HP Bak Bapak dan Anak, Ternyata Polisi Teladan di Depok

Tama
Aksi polisi yang membawa maling hp dengan cara dibonceng di depan seperti seorang bapak membawa anak. Foto: Tangkapan layar Instagram medsos

"Pada siang harinya ketika pelaku sedang membeli makan di Warteg Parahyangan datang seorang laki-laki dan bertanya kepada pelaku sambil menunjukan rekaman CCTV," kaya Kompol Jun.

Warga curiga lantaran, YS diduga identik dengan pria yang sempat terekam di rekaman kamera pengawas milik warga.

"Sampai akhirnya banyak orang datang, hingga akhirnya pelaku mengakui jika orang yang berada di rekaman CCTV ialah pelaku (YS)," imbuh Kompol Jun.

Mendengar laporan warga, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cinere, Aiptu Subendi tiba di lokasi dan mengamankan pelaku pencurian ponsel. Polisi membawa pelaku ke Polsek Cinere untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Sementara itu, Aiptu Subendi menjelaskan, penangkapan pencuri tersebut berhasil diamankan lantaran warga yang gusar, karena wilayah Kelurahan Pangkalan Jati sering terjadi kasus pencurian, khususnya pencurian kendaraan bermotor. Hingga akhirnya warga berinisiatif memasang kamera CCTV di sejumlah titik lokasi.

"Menindaklanjuti sering terjadinya curanmor di wilayah Kelurahan Pangkalan Jati, Bhabinkamtibmas beserta para tokoh masyarakat RT dan RW bersepakat untuk memasang CCTV yang ada di jalan dan pertigaan khususnya RW 07. Lalu terpasang 38 titik di wilayah RW 07 Kelurahan Pangkalan Jati," kata Aiptu Subendi.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network