Meriah! Pertunjukan Sendratari Lukiskan Perjalanan Rucika Selama 50 Tahun Berdiri

Novi
Suguhan pertunjukan Sendratari yang memiliki makna dan cerita perjalanan Rucika selama 50 tahun berdiri. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id – “Dimana Air Mengalir Sampai Jauh”. Jargon Rucika yang sudah begitu melekat erat di benak masyarakat Indonesia. Tak heran karena produsen pipa air ini telah hadir di Indonesia selama 50 tahun, tepatnya sejak 17 April 1973.

Rangkaian perayaan bertajuk Rucika 50 Tahun pun dihelat di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat pada Kamis (6/7/2023) bersama Mitra Bisnis yang sudah seperti layaknya keluarga bagi Rucika.

Acara dimeriahkan dengan suguhan yang luar biasa, yaitu pertunjukan Sendratari yang memiliki makna dan cerita perjalanan Rucika selama 50 tahun berdiri. Selain itu, para undangan juga terhibur akan kehadiran salah satu grup vokal ternama di Indonesia, Project Pop yang membuat suasana semakin meriah.

Sebagaimana diketahui, PT Wahana Duta Jaya Rucika meluncurkan brand Rucika sejak 17 April 1973. Seiring dengan dukungan Mitra Bisnis Distributor Rucika dan kemajuan teknologi sistem perpipaan, Rucika memiliki visi ke depan, berinovasi tinggi untuk berkarya.

”Produk-produk Rucika makin lengkap untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pengelolaan air yang lebih baik dan sustainable, didukung distribusi oleh Mitra Bisnis distributor ke seluruh penjuru Indonesia,” kata Pepy Alamsjah, Chief Commercial Officer Rucika.

“Hal tersebut juga tidak lepas dari dukungan manufaktur dan brand-brand kelas dunia sehingga produk-produk inovatif Rucika yang diluncurkan, merupakan produk terbaik kebanggaan Indonesia dengan kualitas dunia,” tambah Yustinus Dwiyanto Sigit, Chief Commercial Officer Project Channel.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network