Muncul ke Publik, Rendy Kjaernett Tak Bantah Isu Selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah

Ferdi
Rendy Kjaernett bersama kuasa hukumnya saat ditemui di Cideng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/7/2023). Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.id -  Aktor Rendy Kjaernett akhirnya buka suara setelah heboh dugaan perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah.

Rendy Kjaernett meminta maaf kepada keluarga dan masyarakat atas kegaduhan pemberitaan tentang dirinya belakangan ini.

Dalam konferensi persnya, Rendy Kjaernett enggan membahas perihal dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah. Saat ini, dirinya ingin fokus untuk memperbaiki internal rumah tangganya.

"Di sini saya mau menyampaikan permohonan maaf untuk keluarga dan istri dan anak saya. Untuk rekan kerja dan sahabat saya atas kegaduhan pemberitaan beberapa hari ini," ungkap Rendy Kjaernett saat ditemui di Kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/7/2023).

"Saya minta maaf dan saya berfokus pada kebaikan internal keluarga saya, dan ini jadi pembelajaran buat saya untuk jadi lebih baik," lanjutnya.

Pihak Rendy Kjaernetr membatasi awak media untuk pertanyaan yang diajukan dalam konferensi pers tersebut. Hal itu sudah disampaikan pihak kuasa hukum Rendy, sebelum sang klien memberikan pernyataan.

"Hari ini mendampingi klien kami dalam memberikan statement sekaligus meluruskan pemberitaan terkait klien kami. Selanjutnya kami berikan kesempatan bertanya, tapi kami batasi 3 pertanyaan aja karena keterbatasan satu dan lain hal," ucap Ricky Susanto, kuasa hukum Rendy.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network