Viral! Perempuan Asal Indonesia Joget TikTok di Tanah Suci, Halangi dan Tabrak Orang Lewat

Kartika
Baru-baru ini beredar video viral perempuan asal Indonesia yang joget TikTok di Tanah Suci Mekkah, Arab Saudi. Foto: tangkapan layar TikTok @ariellalalaa_

MEKKAH, iNewsDepok.id - Baru-baru ini beredar video viral perempuan asal Indonesia yang joget TikTok di Tanah Suci Mekkah, Arab Saudi. Perempuan yang disebut asal Samarinda, Kalimantan Timur, mengenakan gamis dan kerudung serta cadar hitam.

Aksi joget perempuan tersebut diunggah di sebuah akun TikTok @ariellalalaa_. Di awal video terlihat TikToker perempuan tersebut mengatur tampilan layar kamera.

Setelah itu ia berlari untuk melakukan aksi joget tren TikTok Mae Stephens - If We Ever Broke Up.

Awalnya ia terlihat malu-malu melakukan aksi tersebut. Namun kemudian dengan percaya diri, perempuan itu melakukan tren TikTok di sebuah pelataran.

Orang-orang yang hendak melintas pun memperhatikannya. Lalu saat seseorang sedang berjalan dengan payung nampak dihalangi.

Saat TikToker tersebut berjoget-joget di pelataran hingga tiga perempuan pejalan kaki melintas dan hampir menabraknya. Ia kemudian berhenti berjoget untuk sejenak.

Ia terus melakukan aksinya sampai menghalangi sejumlah orang yang hendak lewat. Perempuan itu terus berjoget hingga menuntaskan lagu tersebut.

Peristiwa ini terekam kamera dan viral di media sosial. Video tersebut telah ditonton hingga lebih dari 5,1 juta kali sejak diposting beberapa waktu lalu. Video ini juga mendapatkan ‘love’ sebanyak 80,7 ribu dari netizen dan dikomentari sekitar 5.164 netizen.

Meskipun perempuan itu bahagia melakukan tren joget TikTok If We Ever Broke Up, sejumlah netizen memberikan kritik terhadap aksi perempuan tersebut.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network