Jadwal Penerbangan Terganggu di New York akibat Kebakaran Hutan di Kanada

Marsaulina Lumbanraja
Penerbangan di New York terpaksa ditiadakan karena langit dipenuhi dengan asap kuning yang membahayakan. Foto: Istimewa

Kondisi asap yang menghampiri New York City yang menyelimuti kota ini telah menyebabkan gangguan pada penerbangan. Para wisatawan dan penumpang harus menghadapi penurunan jarak pandang di bandara, yang semakin memperparah situasi operasional penerbangan. 

Dalam situasi seperti ini, disarankan agar penumpang selalu mengikuti informasi terbaru mengenai status penerbangan dan mengatur ulang perjalanan mereka jika diperlukan.

Efek dari kebakaran hutan di Kanada terhadap operasional penerbangan juga diberitakan oleh ABC News. Kabut asap yang dihasilkan oleh kebakaran tersebut telah mempengaruhi operasi penerbangan secara keseluruhan. 

Pihak berwenang dan maskapai penerbangan terus bekerja sama untuk memantau situasi dan memberikan informasi terbaru kepada penumpang.

Dampak dari kebakaran hutan yang melanda Kanada masih terasa di New York, dengan jadwal penerbangan yang terganggu dan kondisi udara yang berkabut akibat asap. 

Para penumpang diharapkan untuk tetap memperhatikan perkembangan terkini mengenai penundaan, pembatalan, dan pengaturan ulang perjalanan mereka. Keselamatan dan kenyamanan penumpang tetap menjadi prioritas utama dalam menghadapi kondisi ini.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network