Virgoun Tetap Tuntut Hak Asuh Anak, Jalani Sidang Mediasi dan Bertemu Inara Rusli

Ferdi
Virgoun meminta hak asuh anak usai mediasi dengan Inara Rusli saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (7/6/2023). Foto : iNews Depok/Ferdi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Sidang mediasi perceraian antara Virgoun dengan Inara Rusli digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (7/6/2023).

Virgoun bertemu Inara Rusli saat di ruang mediasi. Keduanya dimediasikan oleh hakim mediator Pengadilan Agama Jakarta Barat. Usai mediasi selama 2 jam lamanya, keduanya keluar berbarengan.

Virgoun pun tak banyak berkomentar saat ditanya awak media perihal hasil mediasi dengan Inara Rusli. Ia hanya meminta doa agar diberikan kelancaran.

"Saya nggak mau bikin statement apa-apa. Mohon doanya aja supaya lancar. Mungkin nanti secara hukum, segala macam nanti diserahkan ke tim pengacara. Saya enggak mau mengeluarkan apapun hal negatif dari mulut saya tentang mantan istri saya," kata Virgoun, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (7/6/2023).

Mediasi perceraian antara Virgoun dan Inara Rusli tidak menemukan titik terang. Virgoun tetap teguh dengan pendiriannya yang meminta agar hak asuh anak yang ada di tangan Inara Rusli agar diasuh bersama.

Pelantun lagu Surat Cinta Untuk Starla itj meminta hak asuhbanak agar ketiga buah hatinya mendapatkan kasih sayang darinya.

"Saya enggak mau statement banyak banyak karena kepentingannya untuk masa depan anak-anak saya," urainya.

Virgoun pun meminta doa kepada seluruh penggemar agar diberikan kelancaran menjalani proses persidangan.

"Doain ya semoga lancar," tandas Virgoun.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network