Rieke Diah Pitaloka Ikut Kawal Kasus KDRT di Depok: Jangan Sampai Double Victim

Nindyo Paundra Nandiko
Anggota DPR RI PDI Perjuangan (PDIP), Rieke Diah Pitaloka dan Wakil Ketua DPRD Kota Depok Fraksi PDIP, Hendrik Tangke Allo mengunjungi Polres Metro Depok, Jumat (26/5/2023). Foto: Istimewa

DEPOK, iNewsDepok.id - Anggota DPR RI PDI Perjuangan (PDIP), Rieke diah pitaloka dan Wakil Ketua DPRD Kota Depok Fraksi PDIP, Hendrik Tangke Allo mengunjungi Polres Metro Depok, Jumat (26/5/2023). Politikus PDIP itu hadir untuk mengawal kasus viral soal istri korban KDRT di Depok.

"Saya bersama Wakil Ketua DPRD Depok. Ada dua kasus yang kami dampingi, pertama adalah kasus korban KDRT yang melaporkan tapi malah ditahan. Kita sebetulnya sudah janjian jam 10 dengan pak Kapolres" ucap Rieke.

Pemeran Oneng dalam sinetron Bajaj Bajuri ini mengatakan dirinya akan mengawal kasus tersebut dan memastikan korban tidak mendapat kekerasan lagi. Pihaknya akan melakukan advokasi yang lebih intensif untuk membantu korban.

"Tetap dalam pantauan kami agar korban tidak mengalami kekerasan kembali dan tentu kami ada advokasi yang lebih intensif. Kalau bisa diselesaikan lebih cepat, lebih cepat, lebih baik" kata Rieke.

Laporan balik dari suami korban menyulut harap Anggota DPR RI PDI Perjuangan (PDIP), Rieke Dah Pitaloka agar Putri Balqis tidak sampai menjadi double victim. Rieke menyebut pihaknya akan memperjuangkan hak-hak korban dan meminta Polisi menegakkan hukum dengan adil.

"Jangan pernah korban menjadi korban pangkat dua. Kasus kekerasan terhadap siapa pun tidak boleh terjadi di republik ini dan kita jangan berhenti menyuarakan kalau ada kasus ini tolong sampaikan kepada kami, kita akan berjuang," ujarnya.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network