Tato Bule Cantik Ini Bikin Ngakak Netizen, Bergambar Logo Kementerian PUPR

Wiwie Heriyani/Rivo
Tato bule cantik asal Republik Belarus terbilang kocak dan bikin ngakak netizen. Tatonya gambar logo  Kementerian PUPR. Foto: Tangkapan Layar

JAKARTA, iNewsDepok.id - Tato bule cantik asal Republik Belarus terbilang kocak dan bikin ngakak netizen. Tatonya gambar logo  Kementerian PUPR atau Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat dan menjadi viral di media sosial. Informasi tersebut pertama kali diungkapkan oleh pemilik akun Twitter @8thruthsandalie.

Pemilik akun, Adhitya, mengatakan bahwa bule pemilik tato logo PU tersebut adalah salah satu temannya yang bersepeda di Bali.

Adhitya menyebutkan bahwa teman bule tersebut sengaja membuat tato dengan logo PU agar sesuai dengan visi misi Kementerian PUPR dalam membangun bangsa Indonesia yang lebih maju.

"Temen sepedaan di Bali, warga negara Belarus, punya tato logo PU katanya biar 'membangun'," tulis akun @8thruthsandalie pada Rabu (24/5/2023).

Adhitya juga mengunggah potret bule wanita tersebut yang memamerkan tato tersebut. Tato berlogo PU berwarna hitam terletak di bagian belakang lengan kanan.

Warna hitam yang kontras dengan kulit putih sang bule membuat tato tersebut terlihat mencolok. Bentuk tato juga cukup unik dan tidak biasa.

Menariknya, unggahan potret warga negara asing yang memiliki tato berlogo PU di Bali langsung mendapatkan tanggapan dari akun Twitter resmi Kementerian PUPR.

Selain menyarankan sang bule untuk membuat versi tato yang berwarna, admin Kementerian PUPR juga mengunggah potret yang menjelaskan makna dari logo PU.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network