Deretan Orang yang Terkenal Berkat Aplikasi TikTok, sampai Ada yang Dijuluki Raja 

Inas Rifqia Lainufar/Rivo
Khaby Lame, artis TikTok yang disebut raja TikTok dunia. Foto: Ist

4. Chandrika Cika

Pada tahun 2020, nama Chandrika Cika melambung tinggi di TikTok. Ia menjadi viral setelah mengunggah video berjoget papi chulo. Sejak saat itu, Chandrika Cika sering tampil di program televisi dan podcast para artis. Ia bahkan dinaungi oleh manajemen artis milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, RANS Entertainment.

5. Alif Cepmek

Baru-baru ini, Alif Cepmek sangat populer di Indonesia. Ia sering diundang ke berbagai acara televisi dan diajak berkolaborasi dalam pembuatan konten dengan beberapa selebriti papan atas.

Di TikTok, Alif terkenal karena sering menirukan tokoh Dilan, mulai dari gaya berpakaian hingga nada bicara. Namun, nada bicara Alif yang disengaja dibuat seperti Dilan justru mengundang tawa para warganet.

6. Tante Lala

Awalnya, Tante Lala melejit setelah videonya mengajar anaknya untuk menghafal Pancasila menjadi viral di media sosial. Pembawaannya yang ceria membuatnya begitu digemari oleh penonton.

Setiap kali melakukan siaran langsung di TikTok, Tante Lala biasanya akan mendapatkan ratusan ribu penonton. Ia juga banyak diundang ke acara televisi dan podcast para artis semenjak terkenal.

7. Bowo Alpenliebe

Bowo Alpenliebe merupakan selebriti TikTok yang terkenal pada sekitar tahun 201

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network