Bos Facebook Mark Zuckerberg Ternyata Jago Jiu Jitsu, Raih Medali Emas Turnamen BJJ

Maoludy Fahri
Bos Facebook Mark Zuckerberg, mulai menekuni beladiri JiuJitsu saat pandemi Covid -19 , dan memenangkan turnamen BJJ di pengalam pertamanya. Foto : Instagram Zuckerberg

JAKARTA,iNewsDepok.id - Mark Zuckerberg pendiri Facebook ini telah memenangkan medali emas di turnamen pertamanya Jiu Jitsu, berkompetisi di divisi pemula di Kejuaraan Jiu Jitsu Sirkuit di California (6/5/2023).

Zuckerberg, yang telah berlatih dan mendalami jiu jitsu selama beberapa tahun terakhir.

Zuckerberg mengungkapkan kegembiraannya setelah memenangkan medali emas tersebut di akun media sosialnya, dengan mengatakan bahwa dia telah belajar banyak dari olahraga tersebut dan terus berusaha untuk memperbaiki keterampilannya.

"Berkompetisi di turnamen jiu jitsu pertama saya dan memenangkan beberapa medali untuk tim Guerrilla Jiu Jitsu," tulis Zuckerberg dalam unggahan Instagram-nya (7/5/2023).

Ju jitsu adalah olahraga bela diri yang berasal dari Jepang dan melibatkan teknik gulat, lempar, dan kuncian. 

Olahraga ini semakin populer di seluruh dunia dan telah menjadi pilihan banyak selebriti dan pengusaha terkenal seperti Zuckerberg.

Prestasi Zuckerberg di turnamen ini menunjukkan bahwa dia memiliki keahlian dan dedikasi yang tinggi dalam olahraga ini. 

Selain itu, kemenangan ini juga dapat memberikan inspirasi bagi orang lain untuk mengejar tantangan baru dan memperluas pengalaman mereka di luar zona nyaman mereka.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network