Dua Warga Depok Meninggal usai Terlibat Kecelakaan di Tol Bakauheni Lampung

Tama
Tiga warga Depok menjadi korban kecelakaan di Tol Bakauheni Lampung. Foto: Ist

LAMPUNG SELATAN, iNewsDepok.id - Dua pria yang diketahui merupakan warga Depok, tewas usai mengalami kecelakaan lalu lintas di kilometer 10 ruas Tol Bakauheni, Lampung Selatan.

Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin mengatakan, dua pria bernama Robi Sagita (44) dan Abdul Rahman (29) itu tewas setelah mobil yang ditumpanginya menabrak truk Fuso.

Edwin menjelaskan, dugaan sementara kecelakaan itu terjadi lantaran pengendara kurang fokus dan kurangnya antisipasi dari pengendara mobil, sehingga menabrak bagian belakang truk Fuso tersebut.

"Benar, dari hasil olah TKP awal dan keterangan saksi, ada kurang antisipasi dari sopir kendaraan Toyota Innova bernomor polisi B 1760 ZMK saat ingin mendahului kendaraan yang berada di depannya," ujar Edwin saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Minggu (7/5/2023).

Edwin menambahkan, dua korban tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan satu korban lainnya harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

"Ada dua yang meninggal dunia atas nama Robi Sagita (44) dan Abdul Rahman (29), sementara korban atas nama Nenik Agustian harus dilarikan ke RS karena mengalami luka berat. Ketiga korban ini warga Depok, Jawa Barat," kata Edwin.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network