Film Horor Sewu Dino Paling Banyak Ditonton di Hari Pertama Libur Lebaran

Rigel Ali
Poster jumlah penonton film Sewu Dino di hari pertama tayang. Foto: Instagram @sewudinomovie

JAKARTA, iNewsDepok.id - Film horor Sewu Dino berhasil meraih jumlah penonton tertinggi dari tiga film lebaran lainnya dalam hari pertama tayang. Melalui akun Instagram film Sewu Dino @sewudinomovie, tercatat total 187.385 orang yang menonton film besutan Kimo Stamboel pada Rabu (19/4/2023).

"187.385 orang sudah memasuki gerbang santet Sewu Dino di hari pertama tayang! Terima kasih!" tulis akun Instagram @sewudinomovie.

Menurut data grafik yang didapat dari akun Twitter @bicaraboxoffice, film produksi MD Pictures itu berhasil menjadi film lebaran 2023 yang paling banyak ditonton di hari pertama. Disusul dengan film Buya Hamka, Khanzab, dan terakhir Jin dan Jun.

Dari grafik yang diunggah itu, dapat diperkirakan jumlah penonton film Buya Hamka sekitar 60 ribu orang, film Khanzab sekitar 45 ribu orang, dan yang paling sedikit film Jin dan Jun sekitar 20 ribu orang. Belum ada keterangan resmi hingga saat ini dari pihak-pihak ketiga film tersebut mengenai jumlah penonton di hari pertama tayang.

Film Sewu Dino merupakan lanjutan dari film KKN di Desa Penari yang tayang tahun lalu, tepatnya saat libur lebaran juga. Film ini juga diangkat dari cerita karya @SimpleMan, akun Twitter yang viral karena cerita-cerita horor yang ia bagikan.

Film lebaran merupakan lini film-film Indonesia yang tayang saat momen libur lebaran. Untuk tahun ini, film-film tersebut sudah dapat ditonton di bioskop dan siap menemani masyarakat Indonesia selama libur lebaran ini.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network