Dijenguk Ardhito Pramono, David Ozora Berduet Nyanyi 5 Lagu

Marsaulina Lumbanraja
Ardhito Pramono menjenguk David Ozara. Foto: Tangkapan Layar Instagram @ardhitopramono

Saat pulih dari koma, David Ozora ternyata sempat menangis saat mendengar salah satu lagu Ardhito. Hal ini yang buat Ardhito semakin tergerak untuk datang mengunjungi David.

“Ternyata saat David pulih dari koma david sempat nangis mendengar lagu Cigarette of Ours,” kata Ardhito.

Ardhito juga mengatakan, David merupakan pria yang sangat kuat. Ia berencana mengajak David manggung jika sudah pulih sepenuhnya.

"Gue tunggu solo drum lo di panggung! Cepet pulang, cepet pulih biar kita bisa ketemu di panggung ya Vid! Nanti pinjem David buat solo drum di panggung ya mas @tidvrberjalan!" tulis Ardhito.

"Kondisi David sekarang sudah sangat membaik. Sudah bisa bercanda, ngobrol panjang lebar tentang musik dan yang paling keren dari David, dia sudah bisa bernyanyi dengan lantang," terang Ardhito Pramono.

Ardhito Pramono menutup kunjungannya ke ruang perawatan David Ozora dengan memberi hadiah gitar yang sudah ditandatangani.

Unggahan ini sontak menuai respons positif dari sejumlah warganet dan artis yang turut mendoakan David di kolom komentar.

“Saluteeeee,” ujar @eri.carl.

“Semoga David bisa sembuh total, beraktivitas kayak dulu lagi, ingatan, gerakan, syaraf motorik, skill-nya enggak ada yg berubah. Aammiin,” tutur @muneca_una.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network