Melalui filosofi #RasakanKeajaiban (#RealMagic), Coca-Cola Indonesia bertujuan menghidupkan kembali momen-momen magis dari interaksi bermakna selama bulan Ramadan.
"Kami merasa beruntung dapat ambil bagian dan menyaksikan keajaiban interaksi antar individu saat berkumpul bersama, terutama selama bulan Ramadan yang merupakan bulan terbesar dan paling meriah di Indonesia. Kami berharap upaya kami akan memberikan kebahagiaan kepada masyarakat Indonesia dan bersama-sama membantu menciptakan masa depan cerah yang sejalan dengan filosofi merek kami, #RealMagic'. Selain bertujuan untuk menghubungkan kembali tali silaturahmi keluarga Indonesia melalui 70 hidangan yang mewakili keberagaman masakan di Indonesia, kami juga sangat senang dapat memecahkan rekor MURI pada kategori Makanan Terbanyak yang Disajikan," ungkap Grant Davidson, Frontline Marketing Director Coca-Cola Indonesia & PNG.
Banyak sekali hidangan favorit Indonesia seperti Mie Aceh, Ayam Taliwang, Rendang, Sate Maranggi, Tahu Sumedang, Batagor, Ote-Ote, Tageco, Lapis Pati Bodin, Wingko Babat, Jalangkote, dan lain sebagainya, yang termasuk dalam 70 hidangan lokal Indonesia tersaji dalam acara.
Acara bukber ini makin semarak dengan hadirnya grup band Putih Abu-Abu yang tampil sebagai pembuka. Puncaknya, GIGI yang merupakan salah satu band terkenal di Indonesia, naik panggung dan merayakan bukber #RasakanKeajaiban bersama Coca-Cola.
"Semua kegiatan ini tentunya sejalan dengan filosofi merek #RealMagic' dari Coca-Cola yang percaya bahwa semarak keajaiban itu ada di mana-mana. Keajaiban ini juga hidup di momen kecil yang sederhana hingga momen besar maha penting. Keajaiban yang juga nyata di saat kita bersama orang yang kita cintai, dan juga di tengah-tengah masyarakat. Kami merasa terhormat dapat menjadi bagian dari momen bulan Ramadan yang merupakan momen terbesar dan paling meriah di Indonesia. Bukber #RasakanKeajaiban bersama Coca-Cola adalah bagian momen penting kami untuk dapat dibagi bersama dengan teman, keluarga, dan konsumen kami, mengingat Coca-Cola sudah 95 tahun hadir melayani konsumen Indonesia," ungkap Triyono Prijosoesilo, Director of Public Affairs, Communications and Sustainability Coca-Cola Indonesia.
Editor : Mahfud
Artikel Terkait