Jadi Destinasi Favorit, Berikut 5 Rekomendasi Wisata Halal di Hong Kong yang Menarik Dikunjungi

Kiki Oktaliani/Kartika
Berikut ini 5 rekomendasi wisata halal Hong Kong, yang merupakan destinasi favorit banyak orang, termasuk muslim. Foto: Freepik/lifeforstock

HONG KONG, iNewsDepok.id - Berikut ini 5 rekomendasi wisata halal Hong Kong, yang merupakan destinasi favorit banyak orang, termasuk muslim. Saat ini Hong Kong memang turut membidik turis muslim dengan menawarkan pelayanan yang ramah dan halal.

Hong Kong merupakan salah satu kota besar di Asia, yang berada di pantai selatan China. Hong Kong dikenal dengan kehidupan malamnya yang sibuk, dengan landscape kota yang indah dan makanan yang lezat.

Bagi wisatawan muslim, Hong Kong juga menyediakan makanan halal dan fasilitas yang ramah muslim, sehingga umat Islam tak perlu khawatir menjelajahi kota cantik ini.

Berikut ini 5 rekomendasi wisata halal di Hong Kong, seperti dirangkum pada Sabtu (15/4/2023):

  1. Ocean Park

Ocean Park adalah taman hiburan terbesar di Hong Kong yang menawarkan berbagai atraksi yang menyenangkan, mulai dari wahana air hingga pameran binatang. Taman ini juga menyediakan makanan halal dan fasilitas sholat yang nyaman untuk pengunjung muslim.

  1. The Avenue of Stars

The Avenue of Stars terletak di Tsim Sha Tsui. Tempat ini menyajikan pemandangan indah kota Hong Kong, termasuk Victoria Harbour dan gedung-gedung pencakar langit yang megah.

Di lokasi ini juga terdapat patung Bruce Lee dan beberapa bintang Hollywood terkenal.

  1. Kowloon Masjid dan Islamic Centre

Kowloon Masjid dan Islamic Centre merupakan masjid tertua dan terbesar di Hong Kong. Letaknya sangat strategis di Kowloon.

Masjid ini memiliki fasilitas lengkap untuk jamaah muslim, termasuk kantin yang menyajikan hidangan lezat dan halal dari berbagai negara.

  1. Halal Food Tour

Halal Food Tour berlokasi di Wan Chai salah satu sentra kuliner halal di Hong Kong. Ada sejumlah restoran yang menyediakan menu makanan dan minuman halal, sangat cocok buat traveler Muslim.

  1. Stanley Market

Stanley Market adalah pasar terkenal di Hong Kong yang menawarkan berbagai barang unik, seperti kerajinan tangan, pakaian, dan aksesori. Di sini juga terdapat beberapa restoran yang menyajikan makanan halal dan sangat cocok untuk para wisatawan muslim.

 Itulah 5 rekomendasi wisata halal Hong Kong yang menarik untuk dikunjungi.

 

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network