Keren! Aktor Hollywood Arnold Schwarzenegger Repost Video Gym Sederhana Pemuda Bali

Dhodi
Aktor Hollywood Arnold Schwarzenegger mengunggah video gym sederhana pemuda Bali lewat Instagram pribadinya. Foto: Tangkapan layar instagram @schwarzenegger.

DEPOK, iNewsDepok.id – Beberapa waktu lalu sempat viral sebuah video TikTok yang menampakkan aktifitas sejumlah pemuda Bali yang nge-gym dengan menggunakan alat gym sederhana yang mereka buat sendiri.

Tak disangka, video tersebut menarik perhatian aktor Hollywood Arnold Schwarzenegger dan mengunggahnya di akun Instagram pribadinya @schwarzenegger pada 15 Februari 2023.

Dalam video yang pertama kali diunggah oleh akun TikTok @aldigym tampak sekelompok pemuda Bali yang tengah berolahraga di sebuah tempat sederhana yang diubah sedemikian rupa untuk menjadi tempat gym.

Mereka pun membuat sendiri berbagai macam peralatan gym dari bahan kayu, semen, tali, pipa besi dan kerekan. Alat yang dibuat pun fungsinya sama dengan alat gym yang asli, seperti barbel, dumbbell, lat pulldown machine, dan bench.

Kreatifitas pemuda Bali tersebut yang membuat bintang film ‘The Terminator’ tersebut membagikan video itu lewat Instagram pribadinya.

“Saya mencoba menginspirasi anda dengan email kebugaran harian saya, tetapi para olahragawan angkat beban ini benar-benar menginspirasi saya,” tulis Arnold Schwarzenegger di unggahan video Instagramnya.

I Wayan Marlon Saputra pemilik akun TikTok @aldigym yang juga gemar olahraga gym, tidak menyangka videonya tersebut sampai menarik perhatian aktor terkenal Hollywood.

Marlon mengetahui videonya diunggah oleh sang aktor saat ada salah satu pengikut Instagram Arnold Schwarzenegger menandai dirinya di kolom komentar di unggahan video unggahan Arnold Schwarzenegger.

Marlon pun merasa senang dan bangga karena Arnold Schwarzenegger mengunggah videonya yang menampakkan tempat gym yang tampilannya sangat sederhana dan low budget itu.

Warganet Indonesia yang melihat video unggahan Arnold Schwarzenegger tersebut, langsung menuliskan komentar yang menjelaskan bahwa video tersebut dari Indonesia.

“Itu orang dari Indonesia... Terima kasih sudah berbagi,” komentar warganet.

“Terima kasih Pak Arnold, mereka dari negara saya Indonesia,” tulis warganet.

“Gaya hidup sederhana di Bali, terima kasih Arnold,” komentar warganet.

Editor : Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network