Viral! Pria Pengguna KRL Commuter Line Ngamuk di Stasiun Manggarai, Ternyata Pernah di Tempat Lain

Thomas Pulungan/Kartika
Video viral seorang pria pengguna KRL Commuter Line mengamuk di Stasiun Manggarai karena senggolan dengan penumpang lainnya. Hal tersebut menimbulkan keributan di Stasiun Manggarai. Foto: tangkapan layar TikTok @bayuadhi19

JAKARTA, iNewsDepok.id - Video viral seorang pria pengguna KRL Commuter Line mengamuk di Stasiun Manggarai karena senggolan dengan penumpang lainnya. Hal tersebut menimbulkan keributan di Stasiun Manggarai.

Dalam video terlihat seorang pria marah-marah di Stasiun Manggarai. Pria itu mengenakan kemeja warna krem dan tampak terburu-buru.

Sejumlah petugas keamanan Stasiun Manggarai tampak mencoba melerai dan menenangkan si pria saat berteriak marah ke penumpang Commuter Line lainnya.

Video tersebut menjadi viral setelah diunggah akun TikTok @bayuadhi19. Video ini juga viral di Twitter dan media sosial lainnya hingga disaksikan 4 juta orang.

"Keresahan pagi ini.. cuma gara-gara senggolan saat keluar masuk kereta," tulis caption dalam video tersebut, dikutip pada Kamis (13/4/2023). Video tersebut diambil pada Selasa (11/4/2023).

Ternyata kejadian pria tersebut mengamuk di Stasiun Manggarai bukan kejadian pertama. Netizen pun membongkar temperamen pria yang kerap marah-marah di beberapa tempat.

"Pernah juga melakukan pemukulan di Halte Transjakarta Cempaka Timur," tulis akun Twitter @Rite, dikutip Kamis (13/4/2023).

"Astaga ini orang pernah ngamuk juga di uniqlo GI, gegara antrian dan sampe ngeluarin kata2 kasar ke security. Adegan nya ngamuk rata2 sama caranya. Teriak2, mencak2, kata2 kasar. How come 1 orang kelakuan sama hampir disetiap tempat. Kelainan jiwa nih, jangan dibiarin keliaran," tulis akun @ulvamuslim.

"Doi kebetulan satu area kos ama gw, dan u know what? Bliyo pernah marah2 ama abang maxim yg nagih abis nganterin blyo ini ke kosan, posisi dia yg salah karna ga bayar tapi kasar bgt ke abang maxim. Kita yg ngeliatin juga ikut di ancem wkwk," balas akun @nugroho b2 kotak pensil, dengan turut memposting video saat si pria marah-marah.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network