Coldplay Dirumorkan Akan Menggelar Konser Tunggal di Jakarta

Atfal Rida
Kemeriahan konser band rock Coldplay yang digelar di Sao Paulo, Brazil. Foto: Coldplay

DEPOK, iNewsDepok - Salah satu band ternama asal Inggris Coldplay dirumorkan akan menggelar konser di Jakarta. Salah satu akun instagram yang sering membagikan informasi mengenai konser di Jakarta yaitu @jakartakonser mengunggah postingan yang memperlihatkan band Coldplay sedang tampil di atas panggung, pada unggahannya, Jumat (7/4/2023).

Hal ini diperkuat dengan adanya daftar booking Stadion Gelora Bung Karno (GBK) yang telah dipesan selama 12 hari pada 5-17 November 2023. Terlebih lagi pemesanan ini diperuntukan untuk sebuah konser musik internasional. 

Melalui akun Instagram resminya pada Rabu (5/4), band yang digawangi oleh Chris Martin itu mengunggah jadwal tur terbaru untuk pemggemar mereka di Eropa. Berawal dari kota Coimbra pada 17-21 Mei 2023, dan diakhiri di Amsterdam yang akan dikunjungi pada 15-19 Juli 2023. 

Setelah konser yang digelar di Eropa selesai, diperkirakan Coldplay akan segera mengumumkan jadwal tur di kawasan Amerika Utara, Asia, dan Australia sampai akhir tahun 2023. 

Para penggemar Coldplay di Indonesia pun sangat menantikan kabar kelanjutan kedatangan band Coldplay ke Indonesia. Pasalnya band yang beranggotakan empat orang ini belum pernah menggelar konser di Indonesia. 

Banyak spekulasi yang muncul mengapa Coldplay belum pernah datang ke Indonesia, salah datu yang terkenal bahwa Coldplay tidak ingin menggelar konser di suatu negara yang masih mempekerjakan anak dibawah umur. Namun hal ini hanyalah spekulasi, tidak ada informasi resmi mengenai hal ini.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network