Sambut Society 5.0, G2Academy Hasilkan Talenta Digital yang Kompetitif dan Berdaya Saing

Novi
Ferry Sutanto, Founder & CEO G2Academy. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok - Ciptakan talenta digital yang relevan dengan kemampuan siap kerja bagi industri dalam rangka menyambut Society 5.0, G2Academy, sebuah akademi teknologi sekaligus penyedia solusi teknologi digital inovatif, umumkan peluncuran kurikulum pendidikan teknologi digital terbarunya.

Kurikulum ini menyediakan materi yang bersifat mendasar dan mendalam dengan susunan kategori yang optimal dan mencakup seluruh aspek dalam implementasi teknologi, yaitu Pengembangan Aplikasi, DevOps, Data, Penjaminan Kualitas, SysOps, Bisnis, Teknologi Terkini, dan Pengembangan Gamifikasi.

“Tujuannya adalah menciptakan talenta digital yang bukan hanya mengerti konsep, pengetahuan, dan keterampilan teknologi digital, namun juga memiliki keterampilan praktis yang memenuhi berbagai standar kebutuhan industri, serta rentang pengalaman profesional yang lebih luas,” kata Ferry Sutanto, Founder & CEO G2Academy.

“Sebagai perusahaan yang juga menyediakan solusi teknologi digital bagi mitra lokal maupun internasional dari berbagai sektor industri dan pemerintah - salah satunya saat ini melalui program Prakerja, G2Academy mengombinasikan kriteria standar kompetensi nasional, standar kompetensi internasional, dan business request dalam mengembangkan kurikulum pendidikan teknologi digital yang tervalidasi oleh dunia industri dari berbagai sektor,” tambah Ferry.

G2Academy menggabungkan berbagai aspek pendidikan teknologi digital yang bersumber dari pendidikan formal maupun yang bersumber dari praktik-praktik yang ada saat ini di dunia teknologi digital. Sehingga, dapat dikatakan bahwa kurikulum hadir untuk menjembatani dunia pendidikan, pelatihan, dan dunia kerja.

Dalam hal metode pembelajaran, G2Academy mengadopsi metode daring, luring, dan juga gabungan (luring dan daring) serta menerapkan standar 100% pembelajaran dengan pendampingan, yang merupakan metode paling optimal untuk memaksimalkan pendidikan teknologi.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network