Gagal SNBP, Siswi SMA asal Jogja Diterima di 3 Universitas Top Luar Negeri

Dhodi
Gagal seleksi SNBP, siswi asal Jogja diterima di 3 universitas ternama di luar negeri. Foto: Tangkapan layar TikTok @anindyazn.

DEPOK, iNewsDepok.id – Anindya Zahra Nugrahningrum siswi asal Jogja sedang menjadi perhatian warganet usai video TikToknya viral di media sosial.

Hal tersebut disebabkan Anindya yang gagal lolos Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) 2023, namun diterima di 3 universitas ternama di luar negeri.

Pada bagian awal video TikTok @anindyazn, tampak pengumuman SNBP Anindya yang menjelaskan bahwa dirinya tidak lolos seleksi. Namun di bagian berikutnya tampak pengumuman bahwa dirinya diterima di 3 kampus ternama di luar negeri, yaitu di The University of Western Australia (UWA), Monash University, dan Toronto University.

Ketiga universitas yang menerima Anindya tersebut, semuanya menyandang predikat terbaik di jajaran universitas dunia.

The University of Western Australia terkenal sebagai salah satu universitas top 100 dunia. Sementara jurusan Pharmaceutical Science di Monash University merupakan jurusan terbaik di dunia. Sedangkan jurusan communication, culture, information, & technology di Toronto University merupakan salah satu universitas top dunia di bidang tersebut.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network