8 Artis yang Beri Nama Anak secara Unik, Ternyata Memiliki Makna yang Bagus

Thomas Manggalla/Kartika/Net Depok
Inilah 8 artis yang beri nama anak secara unik, salah satunya pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Foto: Instagram @_irishbella_

DEPOK, iNewsDepok.id - Inilah 8 artis yang beri nama anak secara unik, yang ternyata nama tersebut memiliki makna yang bagus. Memang nama unik tersebut terdengar kurang lazim atau familiar di telinga.  

Orangtua memberi nama tertentu pada anak karena memiliki harapan besar terhadap anak yang merupakan anugerah dan titipan Tuhan yang paling berharga. Orangtua juga memilih nama bagi anak dengan arti dan makna yang indah, sekaligus pesan yang mendalam.

Delapan selebriti berikut ini memberikan nama anak secara unik, tetapi ternyata memiliki makna yang bagus dan mendalam. Siapa saja mereka?

Simak penjelasan berikut ini 8 artis yang beri nama anak secara unik, seperti dirangkum iNewsDepok.id dari berbagai sumber pada Mingu (26/3/2023):

8 Artis yang Berni Nama Anak Secara Unik

  1. Ammar Zoni dan Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella dengan kedua buah hatinya. Foto: Instagram @_irishbella_

Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella memberikan nama anak pertama mereka secara unik. Nama anak keduanya Air Rumi Akbar 1453, yang lahir pada Jumat, 18 September 2020.

Ammar menjelaskan, nama Air artinya sumber kehidupan. Nama Rumi diambil dari nama seorang tokoh sufi yang menjadi idolanya karena punya karakter bijaksana dan lembut.

Anak Ammar Zoni dan Irish Bella juga memiliki nama yang unik, yakni Air Rumi Akbar 1453. Dia lahir pada Jumat, 18 September 2020.

Sementara nama Akbar diambil dari nama lengkap Ammar yaitu Muhammad Ammar Akbar Alruvi . Akbar sendiri memiliki arti besar.

Uniknya di belakangnya ada nama 1453. Nama tersebut terinspirasi dari Muhammad Sultan Al Fatih yang menaklukkan Kota Konstantinopel atau yang kini bernama Istanbul, Turki, pada tahun tersebut.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network