Kerap Pamer Harta Kekayaan, Berikut Profil Eko Darmanto Pejabat Bea Cukai yang Bakal Dicopot

Mutiara Oktaviana/Kartika
Berikut ini profil Eko Darmanto pejabat bea cukai yang bakal dicopot karena kerap memamerkan gaya hidup mewah di media sosial. Foto: Instagram

DEPOK, iNewsDepok.id - Berikut ini profil Eko Darmanto pejabat bea cukai yang bakal dicopot karena kerap memamerkan gaya hidup mewah di media sosial. Hal tersebut membuat Eko Darmanto menjadi sorotan netizen.

Sebagaimana diketahui, beredar ramai di Twitter keluhan netizen terhadap Eko di Instagram resminya @eko_darmanto_bca yang kerap memamerkan foto-foto motor atau mobil mewah dan klasik. Bahkan, Eko pernah memamerkan pesawat pribadi.

Namun kini, akun Instagram resmi Eko tersebut sudah tidak bisa terlihat lagi. Lantas siapa Eko Darmanto hingga bisa memiliki kekayaan yang luar biasa tersebut?

Eko Darmanto menjabat posisi Kepala Kantor Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) sejak 25 April 2022, demikian dilansir dari situs resmi Bea Cukai Yogyakarta, pada Jumat (3/3/2023).

Sebelum menduduki posisi ini, Eko Eko menjabat sebagai Kepala Kantor Bea dan Cukai Purwakarta sejak 2019. Dia juga pernah menjabat Kepala Sub Direktorat Informasi Kepabeanan dan Cukai, Kepala Subdirektorat Narkotika, serta Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe A2 Jambi.

Penasaran berapa harta kekayaan yang dimiliki Eko Darmanto?

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network