Viral! Okin Mesra dengan Adhisty Zara saat Double Date dengan Rachel Vennya

Rina Anggraeni/Kartika
Foto viral Okin double dan Rachel Vennya double date. Foto: Instagram Story

DEPOK, iNewsDepok.id - Foto pasangan suami istri Niko Al Hakim atau dikenal dengan Okin tercidukyang tengah double date dengan Rachel Vennya viral di media sosial.

Keduanya double date dengan pasangannya masing-masing di sebuah event. Okin tampak menggandeng aktris Adhisty Zara, sementara Rachel Vennya terlihat bersama Salim Nauderer.  

Momen kebersamaan mereka diunggah sang sahabat, Vicky Alaydrus, di Insta Story, pada Senin (27/2/2023) malam.

Dalam foto tersebut Salim tampak meletakkan tangannya di pundak Rachel. Sementara Okin, mendekap mesra Adhisty Zara dari belakang.

Bahkan, dalam foto yang diunggah akun @chelsea.veronnia, Rachel dan Zara bahkan tampak berfoto bersama. Selanjutnya, foto tersebut diunggah kembali oleh akun TikTok @buburkacangijo, yang kemudian ramai dikomentari warganet.

"Bukannya Zara (pacaran) sama Kakang Jurnalrisa ya?" komentar seorang warganet.

Lainnya menjawab, "Please, itu benaran Zara. Alhamdulillah, Kakang diselamatkan."

Sang aktris memang sempat diisukan putus dari Kakang setelah dia menghapus semua foto mesranya bersama pria itu di Instagram, medio 2022.

Setelah itu, aktris Dua Garis Biru itu terlihat membagikan unggahan galau di Insta Story. Zara tampak mengunggah foto selfie monokrom dengan background lagu Langit Favoritku dari Teddy Adhitya.

Hubungan Zara dan Okin diketahui publik ketika video mereka berciuman diunggah akun Twitter @areajulid, pertengahan 2021. Video itu bermula dari sang aktris mencium pipi bapak dua anak itu dilanjutkan ciuman mesra.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network