Santika Depok Berikan Diskon Khusus di ‘FULLinary of Love’

R Ratna Purnama/Iyung Rizki
Paket diskon khusus di Hotel Santika Depok. Foto: Ist

DEPOK,iNewsDepok.id- Santika Indonesia Hotels & Resorts menghadirkan Santika Iconic Food 2023 dengan tema FULLinary of Love. Disini disajikan aneka kuliner nusantara dari tiap daerah.

“Di Santika Iconic Food 2023 ini disediakan ratusan voucher discount makanan dan minuman di seluruh Kampi Hotel, Hotel Santika, Hotel Santika Premiere, The ANVAYA Beach Resort – Bali, The Kayana & The Samaya,” kata Corporate Marcomm Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero, Selasa (14/2/2023).

Di event kali ini juga disajikan lebih banyak menu dibanding sebelumnya. Ada lebih dari 50 voucher F&B discount yang tersedia di aplikasi MYVALUE dalam event Santika Iconic Food 2023 ini.

“Selain itu ada 3 doorprize berupa voucher menginap dan 40 merchandise bagi para tamu yang menikmati Santika Iconic Food 2023,” ujarnya.

Untuk mendapatkan promo ini, tamu hanya perlu mengunduh dan registrasi sebagai member di aplikasi loyalty program, MYVALUE. Melalui Aplikasi MYVALUE, member sudah bisa mendapatkan seluruh voucher yang ada di dalamnya secara gratis.

“Program ini tidak hanya untuk tamu yang menginap di hotel saja, tetapi juga untuk tamu dari luar yang ingin menikmati sajian di restoran-restoran Santika Indonesia Hotels & Resorts,” tukasnya.

Beberapa menu menarik yang dapat ditemukan di Santika Iconic Food 2023 FULLinary of Love yaitu PAKET PENYET AN’JANI yaitu paket yang terdiri kombinasi makanan dan minuman yang menggugah selera.

“Dapatkan juga special diskon 20 % untuk pembelian menu PAKET PENYET AN’JANI dari harga normal Rp 85.000 menjadi Rp 68.000. Hanya di Hotel Santika Depok di Jalan Margonda Raya Kav 88 Kel Kemiri Muka Kec Beji, Depok,” pungkasnya.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network