Hotel Santika Depok Tawarkan ‘Venue’ Pernikahan Baru

R Ratna Purnama/Iyung Rizki
Pembukaan Ballroom Santika Hotel Depok. Foto: its

DEPOK,iNewsDepok.id- Pernikahan adalah momen yang penting dalam hidup yang tidak akan pernah terulang kembali. untuk itu persiapkanlah resepsi pernikahanmu dengan sebaik mungkin,sehingga menjadi momen bahagia yang tidak akan terlupakan.

Untuk mewujudkan impian para calon pengantin di moment yang tidak akan terlupakan Hotel Santika Depok mempersembahkan Open House Wedding yang bertajuk “Love is in The Air”. Rangkaian acara diisi dengan talk show, fashion show hingga doorprize.

Ada juga pameran dari wedding vendor di Jabodetabek seperti Zahira Wedding, Savira Wedding, Cantik Dekor, Pixiestory.id.

“Tujuan event ini diselenggarakan juga untuk memperkenalkan Ballroom baru kami yaitu Pandawa Ballroom yang berada di lantai 6 Hotel Santika Depok atau lantai 4 D’Mall samping CGV, adapun kapasitas maksimum yang dapat di tampung untuk acara wedding hingga 650 pax,” kata Public Relation di Hotel Santika Depok, Riri S Setiowati, Jumat (22/9/2023).

Dari arsitektur interior Pandawa Ballroom sangat menonjolkan ciri khas kota depok dengan menapilkan Motif Belimbing sebagai Ikon kota Depok pada ceiling ruangan dengan warna biru laut sehingga terkesan sejuk dan elegance jika dipadukan dengan dekorasi wedding.

Harga paket wedding yang ditawarkan untuk melangsungkan acara pernikahan di Pandawa Ballroom antara lain Silver Package 85 juta/net untuk untuk 300 pax, Golden Package 130 juta/net untuk 400 pax dan Platinum Package 150 juta/net untuk 500 pax. Untuk benefit yang diberikan kepada vendor dan calon mempelai pun cukup menggiurkan, mulai dari Discount paket, Free Compliment Room, Free Charges of Photoshoot & Decoration (T&C apply) dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

Editor : Rinna Ratna Purnama

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network